•Wound In The Rain•
[14] Insecure Katanya.
•
"Bagaikan langit dan bumi, kita memang tak akan pernah bersatu. Namun kali ini, bolehkah aku menjadi 'Angkasa mu? Mendekap mu selalu, dalam atmosfer ku."
—Angkasa Gema Biantara—
.
Kepulan asap membumbung tinggi memenuhi udara malam ini, membuat aroma tembakau yang pekat. Angkasa lagi-lagi mengacak rambutnya frustasi. Perasaannya sangat kacau, bahkan ia tidak mengerti alasannya apa, wajah gadis itu selalu saja terngiang-ngiang di pikirannya akhir-akhir ini.
Ia meremas pembatas pagar balkon dengan keras. "Argh! Gua kenapa sih?" geramnya meluapkan kekesalan.
Rain—gadis dengan mata hazel, yang menjadi buah bibir HIS Samudra itu benar-benar dapat membuat Angkasa kelimpungan. Keberhasilannya menempati posisi sebagai ketua OSIS sempat membuat Angkasa senang, namun tak berlangsung lama ketika ia mengetahui kenyataan bahwa partner sang gadis adalah—Devin Lembayung—yang sekarang telah resmi menjabat menjadi Ketua OSIS. Tentu interaksi keduanya akan menjadi lebih intens.
Sial!
Perasaan aneh itu selalu saja menjalar dalam hatinya kala mengingat gadis tersebut selalu saja dijodoh-jodohkan dengan Devin, yang sebentar lagi mungkin akan menjadi rival-nya.
Angkasa kembali menyesap rokoknya dalam-dalam. Menikmati sensasi manis yang ia terima dari rokok itu, kemudian menghembuskan nafas panjang, membuat asap yang sempat tertampung di rongga paru-parunya menyebar ke udara, bagai kabut putih.
Rain dan Devin, dua anak manusia yang benar-benar mendapat predikat sangat istimewa di kalangan teman-temannya. Interaksi Rain Devin seakan-akan menjadi adegan yang dinantikan, membuat Angkasa sangat gerah.
Jika Rain diibaratkan menjadi Ratu, maka Devin 'lah Raja nya. Jika Rain adalah bintang, maka bulan adalah Devin.
Ah, mengingat Devin pemuda tak tahu diri itu membuat Angkasa insecure sendiri. Tunggu, inikah yang disebut dengan kata insecure? Merasa rendah dan kalah dalam hal fisik bahkan lebih dan membandingkan diri dengan seseorang yang dianggap lebih 'wah'.
Angkasa bahkan baru saja merendahkan dirinya.
Dirinya dan Devin.
Karena seorang gadis, yaitu—
Rainaryza Rinai Putri Samudra?
Senyum sinis Angkasa terbit tatkala menyadari bahwa ia tak ada apa-apa nya dibandingkan dengan Devin. Dalam hal akademik, karena Angkasa masih unggul di wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound in the Rain
Teen FictionRainaryza Rinai Putri Samudra. Seperti namanya, ia selalu dituntut untuk menjadi peneduh bagi orang-orang di sekelilingnya, hujan. Wujudnya nyata, namun berkali-kali dihancurkan. Selalu sumringah layaknya seorang penipu mahir, padahal hatinya sedan...