Happy reading gaesss....
"Kenapa kau cantik sekali sih dari bawah sini ??"
Jungkook menatap irene dengan sangat dalam. Irene hanya bisa terdiam dan berharap agar jungkook melepaskan dekapannya.
"Hei...lepaskan aku"kata irene.
"Sebentar saja.."kata jungkook.
"Apa??"
"Biarkan begini saja posisi kita"kata jungkook
"Sangat tidak nyaman jika dalam posisi seperti ini"kata irene.
Bagaimana tidak nyaman?? Jika ia harus berada diatas tubuh jungkook. Wajah mereka juga sangat dekat. Jika mereka salah gerak saja mungkin saja bibir kereka akan bersentuhan.
"Heii"panggil jungkook.
"Kenapa??"kata irene.
"Aku tampan kan ??"kata jungkook.
"Mwo??"
"Aku sangat tampan..sehingga kau terus saja memperhatikan wajahku"kata jungkook.
"Yakhhh...kenapa sih kau percaya diri sekali"kata irene.
"Tentu saja..mungkin aku pria tertampan yang pernah kau jumpai"kata jungkook.
Merasa kesal,irene memukul kening jungkook dengan keningnya sendiri.
"Awww yaakk....sakit sekali"kata jungkook sambil memegangi keningnya.
Irene pun akhirnya bebas dan kembali bangkit berdiri.
"Weeekk"kata irene sambil menjulurkan lidahnya pada jungkook.
"Yakh...apa yang kau lakukan ?? Kau mengejekku??"kata jungkook.
"Kau mau latihan atau tidak sih??"kata irene.
"Iyah...iyah..ayok latihan"kata jungkook sambil memasang mimik wajah malas.
"Woh..wohh...mimik seperti apa itu?? Kau tidak ingin latihan ya ??"kata irene sambil mengancam.
"Hei..apa maksudmu ?? Aku sangat bersemangat untuk latihan..ayok.."kata jungkook sambil mengayun ayun kan tangannya.
Irene pun tersenyum melihat tingkah jungkook.Taehyung sedang menunggu seseorang di restoran. Yah ia menunggu kim seokjin. Ia sudah membuat janji dengannya untuk berbicara suatu hal.
"Untuk apa kau ingin bertemu dengan ku?" kata jin ketika akhirnya ia datang dan duduk dihadapan taehyung.
"Hyung....kau ingin mesan apa??"tawar taehyunh.
"Langsung saja...aku sedang tidak ingin makan"kata Jin.
"Baiklah..hyung aku ingin mengklarifikasi yang sebenarnya tentang sewon"kata taehyunh.
"Aishh..kau benar benar menyebalkan...jadi maksudmu ingin bertemu dengan ku hanya karena kau ingin membicarakan hal ini??"kata Jin.
"Hyung...aku sungguh tidak ada campur tangan dengan kematian.."
"Tutup mulutmu"kata jin menghentikan omongan taehyung.
"Kau tahu?? Sejak kematian sewon,aku sudah memiliki dendam terhadap kalian semua"kata jin.
Taehyung hanya terdiam.
"Jadi jangan berharap jika aku mau berdamai dengan kalian...karena hal itu tidak akan pernah terjadi"kata jin sambil meninggalkan taehyung sendirian.
Taehyung hanya bisa menghela napasnya.Akhirnya jungkook dan irene selesai latihan.
"Besok kita latihan lagi"kata irene.
"Yah..aku tahu"kata jungkook.
"Yasudah aku pulang deluan"kata irene.
"Hei.."kata jungkook menghentikan irene.
Irene pun langsung menghadap jungkook.
"Kau pikir ini jam berapa ?? Bus tidak akan lewat lagi"kata jungkook.
Irene pun melihat jam ditangannya. Waktu memang menunjukkan sekarang sudah lumayan larut.
"Kau pulang denganku saja..aku akan meminta jemput sepupuku"kata jungkook.
"Tidak...aku tidak mau"kata irene.
"Kenapa???"kata jungkook.
"Aku ingin naik bus saja"kata irene meninggalkan jungkook sendirian.
"Aishh...dia benar benar keras kepala"kata jungkook.Irene pun menunggu bus di halte bus. Memang sedari tadi bus tujuannya tidak lewat lewat ia pun mulai khawatir.
"Aishh...kenapa busnya tidak lewat juga??"kata irene.
Jungkook pun sudah dijemput oleh jimin.
Mereka pun sedang berada perjalanan mau pulang.
"Hyung dirumah masak apa??"kata jungkook.
"Yang pasti enak"kata jimin.
Namun tiba tiba jungkook melihat irene duduk sendirian dihalte bus. Benar dugaanya bahwa bus tidak akan lewat lagi.
"Hyung...hyung...hentikan mobilnya"kata jungkook sambil menepuk nepuk pundak jimin.
"Ada apa ??"kata jimin.
Irene pun melihat ada sebuah mobik berhenti didepannya.
Jungkook pun menurunkan kaca mobilnya.
"Benarkan ?? Kau benar benar keras kepala"kata jungkook.
Irene terkejut karena yang didalam mobil tersebut adalah jungkook.
"Untuk apa kau kemari?? Pulang sana"kata irene.
"Yakin tidak butuh tumpangan??"kata jungkook.
"Yahh...aku sangat yakin"kata irene.
"Hei..banyak orang jahat yang akan menganggumu..apalagi kau wanita"kata jungkook.
Irene pun sedikit ketakutan mendengarnya.
"Tapi kalau kau ga mau yasudah...ayok hyung"kata jungkook yang menyuruh jimin menjalankan mobilnya.
"Heii...tolong antarkan aku"kata irene yang akhirnya menerima tawaran antar jungkook.
Jungkook pun tersenyum kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (jungrene)
Romance"Aku mencintaimu dengan apa adanya,tanpa memandang latar belakangmu.Karena cintaku benar-benar tulus terhadapmu.Mari kita jalanin kehidupan yang lebih serius" Jeon Jungkook "Mungkin akan sulit bagi kita untuk bersatu karena,kita berada di dunia y...