Part 22 (END)

547 18 7
                                    

....
...
..
...
...
HAHAHHAHA
Happy Reading ya guys....

Cinta ? Yah cinta sangat sulit dideskripsikan. Terkadang ia hadir disaat yang tepat ataupun tidak tepat. Ia membuat kita kesal dan juga bahagia. Ia membuat kita meluapkan emosi yang amat terpendam.

Ia sulit dikontrol. Ia menyebalkan. Ia menyesatkan. Ia memuakkan. Ia menyakitkan. Namun tanpa ia,seseorang tidak akan pernah bertemu dengan seorang yang istimewa. Itu lah cinta.

5 tahun kemudian

"Dok ada pasien yang akan melahirkan di ruangan 62" kata seorang suster

"Baik,saya akan segera kesana"

Dengan mengambil jas nya,ia pun melangkahkan kaki nya dengan cepat menuju ruangan yang akan ia tuju. Ia segera membuka pintu dan merentangkan tangannya agar segera dipakaikan perlengkapan oleh suster lainnya.

Ia pun sekilas melihat raut wajah pasien,ia pasti sudah sangat kesakitan.

"Nyonya,pikirkan hal yang menyenangkan,bayangkan kehadiran bayi akan segera melingkupi keluarga anda" kata dokter.

Para suster lain pun memberi semangat kepada pasien.

Dengan telaten,dokter tetap menjalankan persalinan dengan setia melontarkan kata kata semangat bagi pasien.

Selang beberapa menit,

"Oekk..oekk..oekkk"

"Selamat,bayi anda adalah perempuan dan sangat cantik seperti anda"

Pasien pun menangis terharu melihat buaian kecil telah keluar dengan keadaan baik. Walau keadaan sangat lemas, hal itu lepas seketika ketika melihat sang malaikat kecil.

"Teri..ma kasih dok" kata pasien

"Sama-sama nyonya,anda istirahatlah,saya akan memberi tahu kepada suami anda"kata dokter.

"Kerja bagus semua,pasien melahirkan dengan lancar. Mari memberikan apresiasi bagi diri masing-masing"

Prok..prok..prok..

Ia pun terduduk dikursi kesayangannya setelah melewati hal yang cukup melelahkan namun menyenangkan.

Ketika ia memejamkan mata sejenak, terdengar pintu ruangan terketuk oleh seseorang yang meminta izin masuk.

"Masuklah"

"Uhhhh,,kau sangat hebat seulgi"kata min young.

Min young adalah suster dirumah sakit Seulgi Medis Seoul. Ia juga merupakan teman dekat seulgi semenjak disana.

"Sebenarnya yang hebat itu bukan aku,melainkan pasiennya"kata seulgi.

"Omo..kau tahu banyak sekali para ibu mertua yang memuji mu karena kau selalu mampu membuat para menantu mereka senang"kata min young sambil mendudukan diri pada bangku sebelah seulgi.

"Hahh" seulgi menghela napas.

"Menjadi dokter persalinan itu sebenarnya hal yang sangat kusenangi. Aku senang dapat melihat wajah tawa dari mereka semua"kata seulgi sambil menyesap kopinya.

"Hhmmm..kau ini imut sekali..Oh iya kau ada waktu nanti malam ? Ayok kita minum!"ajak min young.

"Ehhh,,sepertinya tidak bisa"jawab seulgi dengan raut sedikit menyesal.

"Waeyo?? Pasti kau mau kencan sama Jimin"tutur min young.

Seulgi membalasnya hanya dengan senyuman.

"Yayaya aku tau, kalian pasti jarang punya waktu untuk berdua kan? Dia sibuk menjadi model dan kau didunia persalinan ini"kata min young.

"Mianhe min young,lain kali saja yaa"kata seulgi sambil bergelayut manja dilengan min young.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Love You (jungrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang