Part 20

272 20 2
                                    

Happy reading gaesss...
sorry for the typo

"siapa sebenarnya wanita ini?"

jungkook akhirnya keluar dari rumah sakit setelah dirawat inap selama seminggu. Dokter memperbolehkan jungkook pulang karena diharapkan ketika berada dirumah jungkook dapat mengingat semua kenangan yang pernah ia lalui selama ini. Yah tentu saja,irene yang tergolong sering merawat jungkook sering kali mendapat makian dari jungkook. Namun irene tetap tegar ia tetap tersenyum karena ia harus berusaha membuat jungkook dapat mengingatnya kembali. Seperti hari irene pun turut ikut mengantar jungkook pulang bersama dengan jimin.

"jungkook kamu harus makan makanan mu dengan teratur jangan terlalu makan makanan yang keras"kata irene ketika mereka bertiga berada dalam mobil.

"emangnya kamu siapa berani memerintahkanku?"kata jungkook dengan dingin.

"aku hanya mengkhawatirkanmu"kata irene.

"kamu tahu,kamu selalu ikut campur aku tak tahu kamu siapa tapi kamu selalu datang ke rumah sakit mengatakan hal ini dan hal itu. Sekarang kamu juga maksa untuk ikut mengantarkan ku pulang  aku muak denganmu. Jika kamu benar benar menyukaiku kurasa kamu sangat berlebihan"kata jungkook.

Irene hanya terdiam menahan tangis yang sangat ia keluarkan.

"jungkook,kau tidak boleh berkata seperti itu"kata jimin.

"hyung,kenapa juga hyung sangat membela wanita aneh ini ? sebenarnya dia ini pacar hyung kan ? "kata jungkook.

"jungkook"kata irene

"jangan mengatakan hal hal yang aneh jungkook"kata jimin.

"sudahlah! percepat saja mobilnya hyung aku ingin tidur dirumah"kata jungkook.

jimin hanya terdiam menghela napasnya dan kembali fokus pada jalan.

sedangkan irene ? jangan ditanya mata nya sudah mulai berlinang namun ia tetap harus bisa menahannya ia tidak boleh lemah.

mereka bertiga pun sampai dirumah jungkook. Ibu jungkook pun langsung memeluk anak kesayangannya tersebut.

"syukurlah kau sudah dirumah jungkook"kata ibu jungkook.

"ibu aku tidak sakit aku sangat sehat"kata jungkook.

jimin pun membawa koper baju jungkook kedalam kamarnya sedangkan irene duduk disofa ruang tamu.

"ohh irene, kamu mau minum kamu sangat banyak membantu jungkook terima kasih ya"kata ibu jungkook.

"tidak apa apa kok bi aku sangat..."

"dia hanya menyusahkan ku eomma"kata jungkook sambil meminum jus yang dibuat oleh ibunya.

irene pun tak melanjutkan perkataannya.

"jungkook !"kata ibu.

"aku membencinya..dia sangat ambisi pada ku..hei kau..pergilah"kata jungkook.

irene hanya terdiam.

"jungkook jaga ucapanmu"kata ibu jungkook.

"tidak apa apa bi..aku juga mau pulang..kalau begitu saya permisi dulu"kata irene sambil membungkukan badannya dan melangkah keluar.

"hhhmm bagus lah dia pergi"kata jungkook sambil berjalan menuju kamarnya.

ibu jungkook hanya menghelakan napasnya

irene berjalan dengan lemas menuju rumahnya. yang sekarang dipikirannya hanya jungkook jungkook dan jungkook. ia tak habis pikir sampai sekarang juga jungkook tidak bisa mengingatnya. padahal ia jika diingat perjuangan yang ia lakukan dirumah sakit lumayan keras. mulai dari memberinya makan,mengelap tubuhnya,membawanya keluar rumah sakit untuk sekedar mendapat udara segar. yah walaupun hal itu tidak sementah mentah diterima jungkook yah irene harus menerima kata kata kasar dari jungkook dulu untuk bisa melakukan hal tersebut. hal tersebut ia lakukan juga karena orang tua jungkook dengan jimin disibukan dengan pekerjaan masing masing. yah nyatanya usaha yang ia lakukan belum membuahkan hasil.

Let Me Love You (jungrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang