Part 15

230 22 1
                                    

Happy reading gessss...
Sorry for the typo

"Apa kau mulai menyukaiku??"

Mendengar perkataan jungkook,membuat irene semakin tidak terkendali. Ia begitu merasa sesak dan sangat panas dengan jaraknya yang sangat dekat dengan jungkook. Dengan sekuat tenaga ia menendang kemaluan jungkook dengan lutut nya.

"Yakkk...Aishh"ringis jungkook sambil memegangi masa depannya.

"Jika kau berani mengatakan hal hal yang aneh lagi...kau akan mati"kata irene sambil mengepalkan tangannya pada jungkook.

"Kau ini...apa salah jika aku bertanya??"kata jungkook.

"Sudah diam !!"kata irene.

Irene pun meninggalkan jungkook sendirian.

"Yakk..kau mau kemana ??"

Irene menutup pintu perpustakaan dengan cukup keras. Ia memegangi dada nya yang sudah berdegup dengan kencang.

"Aishh malunya"kata irene sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Seulgi baru saja pulang dari supermarket membeli beberapa bahan makanan. Ia biasanya membeli seminggu sekali untuk bahan makan dirumah. Namun tak sengaja ia menabrak seseorang ketika ia terlalu fokus pada smartphonenya.

"Awww"ringis seulgi.

"Astaga...jalan lihat lihat"kata wanita tersebut.

"Hahh handphone ku??"

Seulgi melihat handphone nya yang sudah tergeletak ditanah.

"Untung saja tidak apa apa"kata seulgi.

Dan betapa terkejutnya seulgi melihat wanita didepannya adalah wanita yang ia kenal.

"Eohh...rupanya kamu??"kata seulgi.

"Eohh..kau ?? Aishh jalan lihat lihat"kata wanita tersebut.

"Apa yang kau lakukan disini hanna??"kata seulgi.

"Emangnya ini jalan punya mu...terserah saya mau kemana"kata hanna.

"Bukan begitu...biasanya kan kamu tidak pernah keluar..kamu kan selalu ada pegawal yang biasa kau suruh suruh keluar"kata seulgi.

"Ada saatnya juga aku harus mandiri kan??"kata hanna.

"Cihh"

"Hei..jangan lupa suruh irene datang dan bawa 100 botol susu. Jangan telat!"kata hanna.

"Kenapa tidak kau bilang saja sendiri?"kata seulgi.

"Aku sudah bilang..tapi aku takut dia lupa"kata hanna.

"Sudahlah..kau mau mengundangnya karena hanya ingin bertemu jungkook..kau tau jika irene datang pasti jungkook juga datang"kata seulgi.

"Heii...apa maksud perkataanmu??"
"Memangnya jungkook akan selalu mengikuti irene??"kata hanna.

"Sudahlah...kau tidak tahu apa yang terjadi"kata seulgi sambil meninggalkan hanna.

"Tujuan awalku memang itu...namun aku punya tujuan yang lebih besar"batin hanna

Taehyung baru saja menyelasaikan bersih bersih nya. Seketika ia melihat irene yang sedang berjalan sendirian hendak pulang. Ia pun segera menghampirinya.

"Kau sendiri nona??"kata taehyung.

"Eohh..taehyung??"kata irene.

"Kenapa kau jalan segempoyongan begitu.. Apa kau ada masalah??"kata taehyung.

Let Me Love You (jungrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang