Happy readinggg gaesssss...
Sorry for the typo"Surprise"
Flashback
Diruangan yang sepi terdapat lah dua wanita yaitu irene dan hanna yang sedang membicarakan sesuatu.
"Aku mau datang"kata irene.
"Benarkah???"tanya hanna.
"Yah..aku juga akan membawa pesanan mu"kata irene.
"Baiklah"kata hanna sambil tersenyum tipis.
"Tapi ada satu syarat"kata irene.
"Apa itu ??"tanya hanna.
"Aku akan datang kesana dengan diam diam..aku akan menutupi wajahku..jadi jangan memanggilku dipestamu...setelah meletakkan botol susu pesananmu aku akan langsung pulang"kata irene.
Hanna hanya diam.
"Kau boleh mengatakan bahwa aku akan datang kepestamu dikelas nanti"kata irene.
"Kenapa kau ingin merahasiakan kehadiranmu dipesta mu??"tanya hanna sambil tersenyum.
"Aku tidak mau harga diri ibuku jatuh...tidak apa jika aku yang diejek..tapi aku yakin mereka akan menghina ibuku"kata irene.
Hanna tertawa dengan keras.
"Baiklah...akan aku turuti syaratmu"Betapa terkejutnya irene melihat sorotan lampu yang jelas jelas menyorot pada dirinya. Semua mata tertuju padanya. Dengan botol botol susu yang berada disampingnya. Semua orang mulai berbisik bisik. Irene begitu bingung. Ia tidak menyangka hanna telah melanggar janjinya.
"Oohhh....lihatlah bae irene sudah hadir"kata hanna sambil masuk kedalam kerumunan yang melihat irene.
"Aku senang kau hadir"kata hanna.
Irene hanya menatap kesal pada hanna.
"Ooohh..itu Irene??"kata salah satu tamu undangan.
Hanna menatap tamu undangan tersebut dengan senyuman lebar.
"Yahh..dia adalah irene..teman kelasku"kata hanna.
"Kenapa dia membawa botol botol susu??'kata tamu undangan tersebut.
"Sudah jelaskan?? Bahwasannya dia adalah anak penjual susu"kata hanna.
Semua murid begitu terkejut mendengar pernyataan hanna tersebut.
Sedangkan irene hanya dapat menunduk dan sekali kali menatap tidak percaya pada hanna.
"Irene ssi tidak perlu malu jika kau adalah seorang anak penjual susu"kata hanna dengan nada meledek.
"Kenapa kau bisa sekolah di SMA Seoul??"
"Seharusnya ibu mu menyekolahkan disekolah yang biasa saja"
"Ibu mu benar benar tidak tahu malu"Hanna hanya tertawa mendengar semua ucapan semua tamu undangan.
"Kau melanggar janji mu"kata irene.
"Kau tahu kan?? Aku tidak suka menepati janji"kata hanna.
Irene hanya menatap kesal.
"Jadi bagaimana rasanya ??? Haaa ???"kata hanna.
"Jika jungkook tahu bahwa kau adalah anak penjual susu...mungkin dia akan..."
"Aku kenapa???"
Semua tamu undangan begitu terkejut mendengar suara tersebut. Yah jungkook datang ke kerumunan tersebut dengan menggunakan style kemeja. Dengan tangannya ia letakkan pada saku celananya. Irene juga begitu terkejut melihat kehadirannya
"Aku kenapa??"tanya jungkook lagi.
"Ohh ?? Jungkook kau hadir..kukira kau tidak hadir"kata hanna.
"Sebenarnya apalagi yang kau lakukan??"kata jungkook.
"Tidak ada...aku kan hanya mengatakan yang sebenarnya..aku tidak ada maksud apapun"kata hanna.
"Kau bohong"kata jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (jungrene)
Romance"Aku mencintaimu dengan apa adanya,tanpa memandang latar belakangmu.Karena cintaku benar-benar tulus terhadapmu.Mari kita jalanin kehidupan yang lebih serius" Jeon Jungkook "Mungkin akan sulit bagi kita untuk bersatu karena,kita berada di dunia y...