Happy reading sayyy
sorry for the typoWarninggg !!!!
yang masih dibawah umur skip !Sorot netra yang begitu perlahan membuka dirinya. Terasa silau yahh karena ada silau dari matahari yang menembus jendela ruangan tersebut. Seketika penglihatannya memerhatikan sekitar dan berusaha mengumpulkan kembali jiwanya. Yang tidak kita semua ketahui bahwasannya dia sangat bahagia. Yah akhirnya setelah melewati masa yang sangat sulit,ia akhirnya berhasil. Dia berhasil melewati itu semua. Dia tidak tahu kenapa namun ia sangat bahagia. Yah disinilah dia terbaring dikasur dengan senyum yang terus mengembang dibibir manisnya. Walaupun ia harus memberikan suatu hal yang sangat amat berharga baginya,ia tidak menyesal. Ia malah sangat bersyukur karena sesosok itu sudah kembali normal seperti sebelumnya.
Flashback
Irene terus melangkah maju mendekatkan diri pada jungkook. Sedangkan jungkook hanya bisa terdiam diri. Entah kenapa jungkook tidak bisa menggerakan tubuhnya. Seakan-akan ada magnet yang melengket pada kakinya. Raganya terasa kaku ketika wanita semakin dekat dengannya.Irene berhenti tepat dihadapan jungkook dengan hanya berjarak 5 cm. Jungkook pun dapat merasakan hembusan napas dari wanita tersebut diwajahnya. Seketika pikiran jungkook mulai liar.
"ada apa denganku? kenapa aku begini?"batin jungkook.
Sedangkan Irene hanya menatap kosong pada jungkook hingga sebuah suara keluar dari mulutnya.
"Ingatlah diriku mulai dari detik sekarang juga"kata irene.
Seketika irene menempelkan bibir nya pada bibir jungkook. Hanya sekedar menempel tidak lebih. Jungkook terdiam. Namun ada yang aneh dengan dirinya. Kepalanya terasa pusing. Seakan mau pecah.
"kau benar benar menyebalkan ingin sekali kuenyahkan kau dari sekolah ini"
"Heyy...kau pikir aku takut..aku tidak peduli dengan posisi mu sebagai anak pemilik sekolah ini.Ehh andai saja ayahmu tahu kelakuan mu disekolah seperti ini,mungkin ia akan merasa malu"
"Heii !! Apa aku terlihat seperti monster bagimu?"
"Dapatkah setiap hari kamu berbuat seperti ini padaku?"
"Menolong apa ??? Gara gara kau aku harus ikut pentas itu"
"Maaf aku dulu terlalu jahat padamu"
"Kau kurang ajar...aku tidak ingin bertemu dengan mu lagi"
"Kenapa kau cantik sekali sih dari bawah sini?"
"Aku tidak bisa menahan diriku lagi..aku juga...sepertinya...memiliki perasaan padamu"kata irene.
"Jadi kita pacaran kan??"
"Suruhan mu ini semua boleh memukuliku...tapi aku mohon lepaskan irene...dia tidak ada hubungannya dengan ini"
"Jungkook...jungkook..jungkookk..hiks..hiks..jungkooookkkk"
Lintas kenangan itu tiba-tiba muncul dalam pikirannya ketika wanita ini menciumnya. Ia sudah ingat!. Ia mengingat semua nya ia tahu semuanya.Kenangan dirinya bersama wanita ini. Wanita yang amat sangat ia cintai. Wanita yang begitu susah payah ia dapatkan. Wanita yang sangat ia lindungi dari apapun bahkan jika itu harus bertaruh nyawa jungkook. Yah dia lah Bae Irene. Wanita yang sudah membuat jungkook gilak seketika. Lantas ia langsung menarik bahu irene untuk memberi jarak sehingga kecupan itu berhenti seketika.
"Aku sudah tahu semuanya"kata jungkook dengan sorot mata yang sangat susah diartikan.
Irene hanya terdiam terpaku. Ia bingung sekarang. Pikirannya tidak bisa berkerja normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (jungrene)
Romans"Aku mencintaimu dengan apa adanya,tanpa memandang latar belakangmu.Karena cintaku benar-benar tulus terhadapmu.Mari kita jalanin kehidupan yang lebih serius" Jeon Jungkook "Mungkin akan sulit bagi kita untuk bersatu karena,kita berada di dunia y...