Hari Rabu,semoga tidak sebangsat kemarin.
Itulah doa yang dipanjatkan Keyla di pagi hari,hari ini dia datang ke sekolah bersama Alvani.Karena Alvano katanya ingin menjeput pacar yang katanya sekolah sebelah.Keyla dan Alvani berangkat menggunakan motor ke sekolah,tujuannya agar mereka tidak merasa sendiri di dalam masa ke jombloan mereka.
"EH AL,SI ALVANO JEMPUT PACARNYA?"
"JEMBUT BANJAR??"
"RAMBUTNYA CETAR?? "
"APAAN GUA GAK DENGER"
"NANTI AJALAH DI SEKOLAH,SERASA CONGE KALO NGOMONG DI MOTOR MAH NYING"
kira-kira seperti itulah obrolan di pagi hari kedua gadis itu diatas motor.
Setelah beberapa menit menaiki motor akhirnya mereka sampai di parkiran sekolah.
"Tadi lo nanya apaan Key?"
gadis yang merasa ditanya itupun menggelengkan kepala tanda tidak merasa bertanya kepada sahabatnya itu
"Gua lupa lagi,males nginget-nginget nya gak penting"Gadis itu melengos pergi meninggalkan sang sahabat yang bertanya
"EH TUNGGUIN GUA KEY!!"
mereka berjalan bersama di koridor kelas.
sepanjang perjalanan ke kelas mereka terus mengobrol,menggosip,dan bercerita tentang hal-hal yang menurut mereka lucu."Eh emang lucinta punya anak yah?"
"Katanya sih punya dari suami yang pertama"
"Baru tau gua si lucinta luna bisa hamil,gua kira cuma bisa nusuk,ternyata punya lobang juga"Gadis itu menopang dagi diatas meja karena sudah berada di kelas
"Iyalah punya lobang kalo enggak gak bakal jadi anak tuh sperma nya awokawokawok"
"Eh Key lo tau gak?"
"Enggak"
"Gua belom tamat anjing"sedangkan gadis yang diberi umpatan itu malah mendelik
"Gak boleh mengumpat kepada orang cantik,dosa"
"Muka lo kek bencong pasar juga so cantik ewh,Eh gua mau cerita bener nih tentang pengalaman gua kemaren"
"Cerita aja,asal jangan ribet kek sinetron indosiar bikin butek"
"Enggak,nih kan kemarin gua ke wc mau boker terus pas udah boker,gua jalan kan tuh ke luar mau ke kantin,tapi pas di belokan gua tubrukan ama orang,lo tau gak?"
"Terus kenapa"
"Cogan Anjir kayaknya murid baru deh,terus yah kalo senyum itu gemesin"
"Emang lo Pernah liat dia senyum?"
"Belom Tapi menuju"Jawab Gadis berambut sebahu itu kepada teman dihadapannya
sedangkan sahabat di depannya hanya memutar bola mata malas,sebenarnya Keyla juga pengabdi cogan,apalagi jika ada yang membicarakan tentang Oppa nya.
Kring
Bel pertama tanda masuk berbunyi,memandakan semua siswa harus masuk ke kelas.
"Eh Key perasaan gua gak ngeliat si Alvano deh dari pagi"
"Baguslah.hidup gua jadi sejahtera dan merdeka gak ada bocah tk kek dia"Keyla mengusap wajah tanda bersyukur karena hari ini tidak ada gangguan seperti kemarin
Setelah beberapa saat seorang Guru memasuki kelas mereka,semua murid pun langsung duduk ke tempat masing-masing.
"Selamat Pagi Anak-Anak kuZheyeng"Sapa guru itu kepada semua murid
"SAYA MENCIUM BAU BAU PENGABDI CINTA SUCI"teriak salah satu murid laki-laki yang bernama Mamat
"OH SINETRON YANG SODARA NYA KAWIN SAMA SODARANYA SODARA YANG SODARA ITU YAH"Timpal murid lainnya
"SUDAH SEMUANYA DIAM!!JANGAN SENTUH AKU,AKU BENCI JYJYK SAMA KAMU!!"
krik krik
"Ok aku sabar diginiin,ibu itu cuma mau kasih tau bahwa ada teman baru kalian yang akan menempati kelas ini,oke ayo nak masuk"
Semua murid memfokuskan pandangannya ke arah pintu kelas,lalu perlahan seseorang melangkahkan kakinya memasuki kelas tersebut.
semuanya fokus menatap seperti apa wajah dari murid baru tersebut.dan saat murid baru tersebut memasuki kelas semuanya terkejut,terutama para wanita ada yang bersiap mengangkat hp dan menyiapkan buku serta pulpen,ada juga yang mengusir teman sebangkunya untuk pindah tempat duduk.
Ya,murid baru itu adalah seorang lelaki tampan yang mempunyai bahu lebar serta badan kekar dan kulit yang putih bersih,tidak beda jauh dengan Alvano.
perbedaannya hanya pada bahunya saja."Hallo semuanya kenalin nama gua Muhammad Daniel Firmansyah Panggil aja Daniel"Ucap lelaki itu sambil tersenyum
"PANGGIL SAYANG BOLEH GAK"
"SENYUMANMU MEMBUAT RAHIMKU MENGHANGAT ABANG!!"
"BOLEH LAH MINTA NO WHATSAPP NYA ITUNG-ITUNG SEDEKAH"
"KOK KAMU GAK BILANG KALO MAU PINDAH SEKOLAH SIH YANG!!"
"MANTAN GUA KOK MAKIN GANTENG!!"
kira-kira seperti itulah teriakan para murid wanita yang berada di kelas yang ditempati Keyla dan Alvani.
Sedangkan daritadi Alvani menganga tidak percaya melihat Lelaki bernama Daniel itu."Nah Daniel kamu duduk di belakang Keyla sama Alvani Yah,Sekarang semua kelas jamkos jadi tidak ada kegiatan belajar sampai istirahat"
lelaki bernama daniel itu langsung berjalan kearah tempat duduk yang di tunjukan oleh guru tersebut.
"Eh lo yang nabrak gua wakti di depan wc ya?"Tiba-tiba Alvani melontarkan pertanyaan kepada murid baru tersebut
lelaki itu menoleh dan menatap bingung gadis di depannya.
setelah beberapa detik kemudian dia tersenyum."Eh Iya,btw gua minta Maaf ya"
"Eh iya gapapa,kenalin Nama gua Alvani terus yang duduk sebelah gua namanya Keyla"Daniel dengan senang hati menjabat tangan gadis itu
Alvani menatap takjub wajah Daniel yang terbilang sangat tampan,bahkan sifatnya juga ramah serta mudah senyum kepada orang lain.
"Eh lo kenapa?"Tanya Daniel saat memperhatikan Alvani sedaritadi terus menatap nya
"Paling juga kerasukan tukang somay depan sekolah diamah"
"Sembarangan Lo Nyet"Alvani menatap tajam kearah Keyla
Brak
Tiba-tiba Yuta teman Alvano dari kelas sebelah datang langsung menggebrak meja Daniel dan wajahnya di banjiri banyak keringat.
"Eh Bego!!,Ngapain dateng-dateng ngegebrak meja kan jadi kaget goblok"Tegur Keyla
"I-itu Si Arfin mantan si Alvani sama geng nya nyerang Sekolah katanya Alvani mutusin dia gara-gara selingkuh sama si Alvano Sekarang mereka lagi duel di depan sekolah "
Brak
"APA!!!"
###
-Cha❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Badboy
Teen Fiction"Gak papa bego,yang penting ganteng"-Alvano STOP UPDATE!