[Sick ]

4.2K 163 4
                                    

"Eh kok anak paud nyasar ke sma!!!!"

"Ihhh gemeess pen uyel-uyel pipinya!!!!"

"pulang sekolah nanti ke rumah aku yuk!,nanti dikasih permen deh hehe"

"mau jadi ade aku gak?lagi free soalnya"

"EH KALIAN AWAS!!!,JANGAN SHARE KEBOBROKAN KALIAN PADA ADEKK YANG AMAT SANGAT POLOS INI!!! "

Begitulah kira-kira celotehan yang di lontarkan siswi-siswi kelas Keyla.
dan yang terakhir berteriak adalah Alvani,gadis itu memang suka sekali dengan semua hal yang imut termasuk lelaki yang tadi menghentikan langkahnya untuk pergi kekantin.

"Nama lo siapa?"daripada melemparkan celotehan tidak jelas,Keyla lebih memilih bertanya hal yang diaanggap penting

lelaki imut tersebut mendongak menatap Keyla dan perlahan memberikan senyuman manisnya.

"Nama gua Jinwoo Eka Pratama,boleh di panggil sayang"lelaki bernama jinwoo itu berkata sambil mengedipkan sebelah matanya

Sontak semua siswi yang mendengarnya langsung heboh,bahkan ada yang menggebrak meja karena tidak percaya.

"ANJING GUA KIRA PENDIEM!!!"

"KU SALAH MENDEFINISIKAN KE KIYOWO AN NYA MAMAH!!!"

"EUMMMM,KU MENCIUM BAU BAU PLAYBOY DI BALIK KEPOLOSAN"

"TAHAN,JANGAN GARUK TEMBOK,TAHAN "

"KAMU UDAH BERANI NGALUS KE CEWE YAAA!!!"

memang hampir semua siswi di kelas itu memiliki tingkat kewarasan yang rendah.

Keyla sudah tersenyum miring melihat tingkah lelaki yang katanya imut di hadapannya ini.

"kenapa lo pindah kesini nyet?di drop out?"

semua siswi yang mengerubuni jinwoo langsung mengubah tatapan nya ke arah Keyla.
pasalnya gadis itu melontarkan pertanyaan yang tidak tahu untuk siapa.

Jinwoo bangkit dari duduknya.
otomatis semua orang agak menjauh dan menyisakan ruang untuk Jinwoo.
ternyata yang lelaki itu lakukan hanya meregangkan badan nya,setelah itu mengeluarkan seragamnya dan membuka semua kancing seragam tersebut sampai memperlihatkan kaos putih yang di pakainya.

"bukan di keluarin.cuma gua nya aja yang males sekolah disana,gak ada yang menarik jadi gua main sebentar tapi malah di bebasin,seru kan?"

semua orang sekarang jadi mengerti kepada siapa Keyla bertanya dan apa maksud dari perkataan Jinwoo tersebut.
perlahan mereka mulai membubarkan kerumunan dan pergi ke kantin.

Sementara itu Alvani hanya menatap bingung kedua manusia di hadapannya itu.

"Emang kalian berdua udah kenal?"

"Eng-"

"Dia sepupunya Alvano"Perkataan Jinwoo yang di potong oleh Keyla berhasil membuat Alvani menganga

"Jadi ka-"

"HAY GUYS!!!ALVANO YANG GANTENG KAYAK SHAWN MENDES INI COMBEBACK,ADA YANG KANGEN GA?"

"NGGA!!!"Sahut Alvani

sedangkan Alvano hanya menggendikan bahu tidak peduli,dan menghampiri Jinwoo yang sedang memainkan ponselnya.

"kantin kuyy bro!!"

"Kuyy"

jika dilihat dari wajah mereka memang tidak mirip,tapi sifat mereka yang sama-sama nakal itu memang perlu di pikirkan lagi.

"Kenapa cogan jaman sekarang enggak ada yang bener ya?"

"Nanti kita tanyain pada rumput yang bergoyang aja ya Al"

"Bangsul lo,kantin ajalah perut gua dah nyanyi senorita nih minta diisi"

Langsung saja Keyla merangkul sahabat nya itu untuk menuju ke kantin,menurutnya daripada memikirkan kedua lelaki tampan namun tidak waras tersebut lebih baik dia mengisi perutnya.

***

B

el pulang sekolah sepertinya banyak di tunggu oleh semua murid yang sudah gatal ingin merebahkan diri di atas kasur yang empuk di temani sepasang bantal dan guling.

Contohnya saja,seorang Alvano.
entah kenapa daritadi kepalanya serasa ingin berkeliling dunia,apalagi badannya yang terasa susah untuk di gerakan.

padahal tadi pagi dia tidak telat sarapan dan berolahraga.

"Lo kenapa Al?Sakit hati,kok megangin kepala?"

Alvano hanya mampu menelungkupkan kepala nya diatas meja,tidak berniat menjawab pertanyaan teman sebangkunya yang gila itu.

Ucok yang menyadari sikap Alvano yang berubah menjadi lemah tersebut,langsung menyentuh leher Alvano dengan punggung tangannya.

"Ahh Panasss!!!"

"BU!!,ALVANO DEMAM SAYA ANTERIN KE UKS YA??"

"YASUDAH KAMU ANTARKAN ALVANO KE UKS TAPI NANTI BALIK LAGI KE KELAS YA"

"WOY!!! JARAK IBU SAMA UCOK TUH CUMA BEDA 2METER KENAPA TEREAKKK!!!EMANGNYA DI KEBON!!! "

"LO JUGA TEREAK BEGO,BAKU HANTAM AJA LAH YOKKK"

rasanya kepala Alvano semakin pusing saja mendengar teriakan guru dan teman sekelasnya.

"cok,cepet anter gua ke uks.gua gak tahan sama drama yang mereka lakuin cok"

"Ayoklah,gua juga pengen bebas mencari udara segar"

Uks.tempat Alvano berbaring sekarang,rasanya ingin tidur tapi susah untuk memejamkan mata.
bel pulang sekolah masih belum berbunyi,sedangkan Kepala Alvano masih saja berdenyut.

petugas yang menjaga uks sedang tidak ada,jadi terpaksa Alvano harus megurus dirinya sendiri.
tapi untuk bengun saja tidak bisa,apalagi untuk mengambil obat sakit kepala yang ada di sebrang tempat berbaringnya saat ini.

bukan Alvano namanya jika tidak menemukan cara untuk mengambil obat.
di ambilnya ponsel yang berada di meja,lalu mengetikan sesuatu di atas ponsel tersebut.

Brakk

bahkan kurang dari satu menit Alvano mengirimkan pesan singkat tersebut,Keyla dengan cepat menghampiri Alvano yang tengah terbaring lemah diatas kasur uks tersebut.

terlihat sekali raut wajahnya yang kawathir akan keadaan lelaki yang selama ini entah kenapa bisa mengisi kekosongan di hati Keyla

"Ternyata si bego bisa sakit juga yaa?"

memang pertanyaan Keyla tidak mengungkapkan sedikitpu rasa kawathir akan lelaki di hadapannya itu,namun tangannya yang telaten mengecek suhu badan Alvano dan perlahan mengambil kompresan dapat memperlihatkan seberapa besar kepeduliannya terhadap Alvano.

"Gua juga gak tau,tiba-tiba aja kepala gua nge dugem,terus badan gua lemes"

"Kemaren lo keujanan ya?"

"kok lo tau"

"Tau lah,lo kan yang nganterin martabak manis waktu malem pas ujan-ujan"Tebak Keyla
"Padahal gua buat sw pengen martabak cuma buat bercanda aja"sambungnya

"Kan sebagai temen cowo yang baik,harus siap sedia kalo temen cewenya lagi butuh sesuatu "

Keyla hanya tersenyum pahit mendengar perkataan Alvano.

"Cuma Temen ya"

###

-Cha❤

Childish BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang