"Tapi boong!,Hahahahaha.
komuk kalian ngakak banget njir Hahahaha!!"Keyla dan Jinwoo langsung memasang wajah datarApa-apaan Daniel ini,mereka padahal sudah percaya dan sempat berpikiran negatif.
"Lo mau gua bacok ya,dasar kembaran eli sugigi!!"Daniel yang tidak terima di ejek Jinwoo,melemparkan stik ps yang ada di sampingnya
namun naasnya,stik ps itu malah mengenai kepala Alvano,membuat lelaki itu langsung terbangun karena terkejut.
"Aww!!,siapa yang nimpuk gua jing?!,lagi mimpi ngedate ama selena gomez juga ah!!"Daniel yang merasa bersalah hanya memasang cengirannya
"Maap Al,nih si cebol masa bilang gua mirip eli sugigi bangsat banget kan?!
ganteng gini juga buta noh mata lo!"Alvano tidak mendengarkan gerutuan Daniel,kepalanya yang lebih penting sekarang,jika ada benjolan pasti ketampanannya berkurang,itu tidak boleh terjadi.
Karena keinginannya untuk mempunyai seribusatu mantan belum terwujud.
"Kalo kegantengan gua menipis lo harus tanggung jawab ya Kuda!!,ini aset berhaga aing tau!"Daniel meringis melihat Alvano yang sedang berpose manja di depan cermin,
Sedangkan Keyla tiba-tiba ingin muntah melihat tingkah lelaki itu,kenapa juga dia menyukai lelaki narsis dan alay seperti Alvano.
"Alvano pulang yuk!,udah sore nih gua pen buru-buru rebahan santuy,lo mau pulang kapan niel?"Daniel menggendikkan bahunya,pulang juga lelaki itu pasti akan senidrian
ibunya sudah meninggal,dan ayahnya sibuk kerja,pria paruh baya itu selalu pulang dini hari,saat Daniel tertidur.
Dua fakta tentang ayahnya.
Tampan dan tempramen.
itu alasan Daniel selalu bosan di rumah,dia sering berjalan bersama wanita dewasa karena bosan,dan tidak ada pekerjaan.
Toh tidak sampai 'tidur' hanya menemani mereka belanja dan yang lainnya,tidak bermanfaat?,memang.
Karena bosan Daniel bahkan bisa saja membangun seribu candi,dengan bantuan jin tentunya.
"Gua nginep disini ajalah,gabut juga kalo di rumah sendirian,gada siapa-siapa"Keyla mengangguk,lalu langsung menyeret Alvano yang masih berpose tanpa lelah di depan kaca
"Hayoh we ngaca ari sia!!,Gak bakal ilang ini tu muka bego lo"Alvano mengerucutkan bibirnya sebal,padahal Keyla sedang kesal dengan lelaki itu
Kenapa setiap saat ketampanannya bertambah,menyebalkan.
Jantungnya terancam.
"Jinwoo gua ama Alvano pamit pulang ya!,rencana yang tadi jangan lupa"
"IYA!!,HATI-HATI DI JALANNYA,SI ALVANO SUKA BANGSAT KALO BAWA MOTOR"sahut jinwoo yang sedang memasak mie instan di dapur
Setelah berpamitan Keyla kembali menyeret Alvano ke luar.
Keduanya pulang ke rumah Alvano,karena katanya lelaki itu ingin menginap,Keyla juga tidak keberatan toh mereka tidak tidur sekasur.
***
Alvano dan Keyla terlambat bangun pagi,alasan keterlambatan kali ini juga sangat kekanakan.
Alvano yang menonton film horor sampai menangis,dan berakhir tidur berdua dengan Keyla menggunakan guling sebagai pembatas.
oke,mungkin mereka tidak akan telat jika saja Alvano tidur dengan tenang.
Tapi kenyataannya lelaki itu malah terus mengoceh dalam tidurnya membuat Keyla tetap membuka mata sampai pukul tiga pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Badboy
Teen Fiction"Gak papa bego,yang penting ganteng"-Alvano STOP UPDATE!