[Bercanda:)]

4K 185 0
                                    

Jam pelajaran pertama sudah dimulai dari satu jam yang lalu.tapi Alvani masih saja enggan berbicara apalagi menatap wajah Keyla teman sebangkunya.

ya,tadi saat Daniel ingin mencium keningnya dalam mimpi,wajahnya tiba-tiba di tampar oleh gadis di sampingnya tanpa perasaan.

Sedangkan Keyla menatap miris gadis di sampingnya yang sedang memonyong-monyongkan bibirnya kesal sembari tersenyum seperti orang gila.
Setelah memperhatikan Alvani yang bertingkan begitu dia kembali mendengarkan guru yang sedang menerangkan .

_______

Kring

Seluruh siswa yang mendengar bel istirahat itu langsung membereskan alat tulisnya untuk berganti kegiatan dan mengisi perut mereka dengan pergi ke kantin.

Tapi gadis berambut sebahu dan teman sebangkunya masih saja berdiam diri di kelas dan tidak mengubah posisi duduknya.

"Al,maafin gua dong,gua kira lo kerasukan babi ngepet jadi gua tampol tu bibir"

Sedangkan gadis yang di ajak bicara masih saja enggan membalas apalagi menegok sahabtnya itu.

"Traktir mie ayam ama tea jus deh,mau ga hmm?"

"Berangkat!!!"

Gadis berambut sebahu itu langsung pergi tanpa sepatah kata apapun meninggalkan sahabat nya yang masih duduk dibangkunya.

"Dasar jiwa traktiran!!"

______

Setelah bujukan yang mampu membuat Alvani tergoyah dari aktifitas ngambeknya,akhirnya mereka mencapai kantin dengan selamat.

Alvano dan teman-teman lelaki lainnya dan termasuk daniel sudah berkumpul di kantin.
Daniel melambaikan tangannya ke arah Alvani mengajak kedua gadis itu untuk duduk bersama mereka,Dua gadis itu pun mengahmpiri mereka dan duduk berdampingan dengan Alvano dan Daniel.

"Eh siapa yang mau pesen nih?"

Setelah pertanyaan dari seorang lelaki yang bernametage Yuvin itu,semua yang tadinya bercanda ria menjadi hening dan menyibukan diri masing-masing.

"Bangke lo semua!!,yaudah babang tamvan aja.mau pesen apa kalian wahai teman jahanam??"

"Gua mie ayam sama teajus"

"2in"

"3"

"4"

"5"

"10"

"Abaikan manusia cecer yang kurang asupan angka kek si buluk mah,sama in ajalah sama si Alvani"

Kemudian lelaki bernama Yuvin itu mengangguk dan berjalan untuk memesan makanan yang tentunya tidak sedikit itu.

setelah beberapa menit mereka menunggu Akhirnya makanan yang mereka pesan sudah datang,dan tentunya langsung mereka makan sambil sesekali bercanda dengan semua yang berkumpul semeja.

Setelah istirahat pertama,semua kelas jamkos termasuk kelas Alvani dan keyla.
jadi dengan mudah kelas sebelah untuk memasuki kelas mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Alvano bersama Yuvin,Dino,Ecan,Agus dan semua geng lelaki dari kelas sebelah yang hampir semuanya masuk ke kelas Keyla.

Ada yang bermain Monopoli,Mabar Mobile legend,Free fire,Battle ground dan yang paling membuat Keyla dan Alvani menyernyitkan dahi adalah Alvano dan Daniel yang sedang bermain lompat tali bersama siswi wanita.

Childish BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang