Hari minggu,hari dimana semua orang biasanya menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat atau berlibur.
Tidak dengan gadis yang baru menginjak umur 16 tahun itu.
Dia masih menutup matanya,padahal ibunya sudah beberapa kali membangunkan gadis tersebut.Tok tok tok
"Mah ini hari minggu,please don't disturb my sleep"setelah berkata begitu dia kembali memejamkan matanya
Clek
Pintu kamar sang gadis itu terbuka,tapi bukan mamahnya yang muncul,melainkan seorang lelaki tampan yang kira-kira seumuran dengan gadis di bawah selimut yang masih setia memejamkan matanya.
Lelaki tersebut menghampiri gadis yang sedang tidur di depannya,dia datang kerumah gadis itu sebenarnya ingin mengajak bermain,tapi realita nya tidak sesuai ekspektasi.
Dia memikirkan cara agar gadis dihadapannya ini bangun,satu detik kemudian langsung terlintas ide dikepalanya.
Dengan perlahan dia mendekati ranjang gadis tersebut,kemudian merangkak naik keatasnya,wajahnya mendekat ke arah telinga gadis tersebut.
"Album nct super human udah keluar loh key,fyuh"dia berbisik tepat di telinga gadis yang sedang terlelap itu
Lelaki tersebut turun dari ranjang untuk melihat bagaimana reaksi gadis tersebut.
Tiga detik kemudian gadis tersebut langsung bangun dan terduduk diatas ranjangnya."Beneran Al!,temenin gua ke Album store gak ada penolakan gua mau mandi dulu"gadis itu sangat bersemangat sampai tidak sadar sedang di bohongi
Sedangkan si penyebar kebohongan itu menahan tawanya sedari tadi melihat gadis itu bangun dari hibernasinya.
Gadis itu menghentikan langkahnya lalu menengok ke belakang dan melihat sahabat dari kecil nya yang duduk di tepi ranjang dengan wajah memerah karena menahan tawa."Eh bentar dulu,kan SM cuma baru bocorin teaser Mv nya doang bego!"
"Emang belom keluar lah tolil,gua kan cuma bercanda biar lo gak ngebo nyampe sore"
Gadis itu merutuki kebodohannya karena menyia-nyiakan hari minggunya dengan membuka mata dan melihat makhluk ghaib yang ada di tempat tidurnya itu,tapi sudah terlanjur bangun jadi dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan tanpa melirik seorang makhluk yang sedang tertawa puas karena berhasil menipu gadis itu.
Hanya dua menit gadis itu melaksanakan ritual mandinya.
Sekarang dia memperhatikan seorang lelaki yang di ketahui adalah sahabat dari gadis itu sedang tiduran sambil memainkan handphonenya."Bangsat lo boongin gua setan"teriaknya sambil mendudukan diri di tempat tidur
"Cuma gitu doang juga,beruntung cogan yang bangunin lo,coba kalo cowo burik kan gak enak diliat"balas lelaki tersebut sambil mengedipkan sebelah matanya
"Jyjyk gua liat lo gitu,kek orang cacingan kurang gizi"sarkas gadis itu padahal dia sudah bersusah payah menahan agar detak jantungnya normal
"Bilang aja klepek-klepek key"
Gadis yang dipanggil Key itu malah Memutar bola mata malas.
"Alvano Daniar Wirawan lo pasti kesini ada maunya kan,kemaren aja nganter gua pulang ujung-ujungnya minta nemenin maen barbie,sekarang mau minta nemenin kemana?maen congklak?"
"Quinsha Keyla Zavvera gua kesini mau ngajak main jadi jangan salah paham"
"Yaudah bentar gua mau siap-siap"
Gadis itu sudah biasa jika menemani si bocah badboy yang satu ini bermain,apalagi jika menemani dia pergi ke tempat yang hanya anak kecil kunjungi.
Alvano Daniar Wirawan,anak dari seorang pengusaha kaya dan seorang penulis ternama.
Jika tayangan di tv anak orang kaya itu suka pergi ke klub malam dan memboros,
Seorang Alvano malah akan menghabiskan uangnya mentraktir anak jalanan yang bahkan tidak ia kenal,dia memang baik tapi jika di sekolah dia adalah raja nya badboy.
Seragam yang selalu di keluarkan,rambut yang dicat,sepatu warna-warni,kaos kaki yang berbeda warna,dan sering bolos,dua hal lagi yang tidak bisa di hilangkan dari dirinya adalah kebiasaannya yang suka tawuran dan suka mengoleksi wanita.Singkat nya Seorang Alvano Daniar Wirawan adalah lelaki nakal yang bersifat kekanak-kanakan.
"Ayok gua udah siap,kita mau kemana?jangan bilang ke taman anak-anak buat numpang maen ayunan lagi ya awas aja"
"Iya enggak,gua punya maenan baru"
"Harus gimana lagi gua ngebacot biar lo itu berenti maenin cewe nyet!"
"Liat aja nanti,kuy lah"
Gadis itu hanya bisa menghela nafas melihat sahabatnya.
Mau bagaimana juga Alvano tidak akan berhenti mempermainkan hati perempuan kecuali dia sadar sendiri.Dan kemanakah Alvano mengajak Keyla pergi?
Taman?
Restoran?
Tempat Romantis?
Semuanya salah.
Seorang Alvano yang terkenal nakal Malah mengajak sahabat nya itu ke rumah milik nya dan menunjukan mainan baru nya.Wanita?
Bukan melainkan sebuah robot mainan yang lebih tepatnya adalah mainan anak kecil,dan tidak lupa mobil remote keluaran terbaru.
Bagaimana perasaan keyla?
Tentu saja sebal,sedangkan si lelaki sialan itu malah tersenyum tanpa dosa sambil memamerkan mainan barunya itu.Gadis itu niatnya adalah menceramahi mainan baru Alvano yang dikiranya adalah seorang wanita bodoh yang mau saja memilih Alvano sebagai seorang kekasih.
Tapi nyatanya malah setumpuk mainan baru yang dibeli oleh lelaki yang sudah cukup dewasa?"Wanna play with me?"Tanya Alvano pada gadis didepannya sambil menyodorkan beberapa mainan
Sedangkan gadis di depannya mematung tak percaya dengan kelakuan salah satu sahabatnya ini.
"Are you stupid? ,You are already big and you should be mature,Dude!"
"Udahlah gua mah mantog aja Njing!!"
###
-Cha❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Badboy
Novela Juvenil"Gak papa bego,yang penting ganteng"-Alvano STOP UPDATE!