"Eh itu pacar lo ya Al!!,kenapa bawa anak anjiir?!!"
"Anaknya lah"
________
Mengingat kejadian siang tadi sungguh membuat kepala seorang gadis ingin pecah.
Bagaimana tidak?,Tadi siang sahabatnya memberitahukan bahwa dirinya memiliki pacar yang berstatus sebagai janda anak satu,sungguh rasanya ingin menenggelamkan lelaki bodoh itu.
Tentu saja yang dibicarakan adalah si bodoh Alvano.Bahkan saat ditanya kenapa dia memilih seorang janda untuk menjadi kekasihnya,jawabannya malah sungguh tidak terduga.
"Kenapa lo macarin janda bego!!"
"Orang ganteng itu butuh banyak pengalaman sayy"
Pasti siapa saja yang ada di posisi Alvani saat itu ingin mencakar wajah tampan seorang Alvano.
Sayangnya dia tidak ingin dianggap gila karena melukai sahabatnya sendiri."Gak kebayang gua kalo bisa suka sama cowo ke dia,Ih amit-amit!!!"
Gadis itu berbicara sendiri sambil menatap ponselnya yang sepi tidak ada yang mengajaknya chattan.
Alhasil,dia membuka chattroom nya dengan Keyla.Untung saja gadis itu tengah online,jadi tidak perlu melakukan spam agar cepat dibaca,tanpa ingin berlama-lama dia langsung memencet tombol untuk menelepon.
Terhubung
"Hallo Al,ada apa?"
Panggilan tersambung diiringi suara dari sebran telepon yang memulai percakapan.
"Gua pen curhat nih Key~~"
"Ututu tayangku mau curhat apa hm??"
"Lo tau kan si Alvano itu nyebelinnya melebihi rumus mtk yang bikin pusing?"
"Jangan tanya itu mah,udah tau jawabannya semua orang juga"
"Lo juga tau kan kegoblokan si Alvano itu melebihi samudra?"
"I know lah,Trus curhat nya kapan?jangan berbelit-belit ke hidup gua lah langsung to the point aja"
"Tadi gua kan ngajak si Alvano buat ke Mall buat nepatin janji sekaligus tanggung jawab gua because dia di pukulin sama si Arfin"
"Hmm,Trus?Lo Ketemu Cogan?"
"Bukan!!"
"Oppa-oppa koriyah?"
"Bukan ihh!!"
"Trus apa?,Ibu-ibu hamil naek eskalator?,atau tuyul yang nyelip di keset welcome?"
"Bukan Setan!!,yang lebih Amazing dari semua itu"
"Iya Apa Zeyeng!!"
"Gua liat pacar nya Alvano Keyy!!"
"Basi!!"
"Tapi dia itu bawa anak!!,Lo pasti syok kan dengernya?Gua jug-"
"B aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Badboy
Teen Fiction"Gak papa bego,yang penting ganteng"-Alvano STOP UPDATE!