Berhubung kampus libur cukup lama, anak-anak Tarka memutuskan untuk liburan sekaligus melakukan kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu warga yang habis kena bencana alam, seperti banjir, longsor dan sebagainya.
Namun sayang tak semuanya bisa ikut pergi ke desa, beberapa lainnya harus tetap tinggal di kota untuk mengumpulkan dana yang di perlukan teman-teman mereka nanti.
Jaehyun, Mingyu, Seokmin, Yuju, Hyunjae, Chaeyeon, Mina, Bambam, Eunha dan Minkyung terjun langsung ke desa, sedangkan yang lainnya sibuk mengumpulkan barang-barang layak pakai untuk di sumbangkan kepada warga.
Pukul 9 pagi Jaehyun dan yang lainnya tiba di desa. Seokmin yang udah kebelet kencing pun langsung numpang ke kamar mandi di rumah warga.
Dia mah ga kayak Hyunjae yang kencing sembarangan. Padahal udah di larang sama Jaehyun, tapi masih aja kencing di balik pohon.
"Manyun kenapa lo?" tanya Bambam ke Minkyung.
"Ga ada sinyal di sini, bete banget gue padahal mau telepon Winwin," jawab Minkyung.
"Winwin terus, bucin emang," kata Mingyu.
"Kita ke rumah pak RT dulu aja yuk sekalian cari tempat nginap," ajak Yuju.
"Tapi Seokmin kan masih numpang kencing di rumah warga," kata Chaeyeon.
"Udah ga apa-apa, tinggalin aja," ucap Mingyu.
"Kasihan nanti nyasar dia," kata Minkyung.
"Lama banget sih kencingnya kayak anak perawan," ucap Hyunjae.
Tak lama kemudian Seokmin kembali dan langsung merangkul bahu Yuju. "Yuk jalan."
"Lama banget lo, hampir aja kita tinggalin," ucap Minkyung.
"Ya maaf," ucap Seokmin lalu mereka semua berjalan menuju ke rumah pak RT.
***
"Kenapa lo?" tanya Younghoon saat melihat Jiho manyun sambil menatap ponselnya.
"Mereka pergi ke desa mana sih? kok si Jaehyun ga bisa di hubungi? Mingyu juga ga bisa," ucap Jiho.
"Gue juga ga tau, katanya sih jarak dari kota ke desa sekitar 4 jam. Mungkin di sana ga ada sinyal."
"Gimana caranya ngasih tau ke kita apa yang mereka butuhkan di sana kalau begini? Di hubungi aja ga bisa," tanya Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Fanfic✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...