[03] SI BODOH

4K 438 65
                                    

Cuaca semakin panas, sedangkan mereka semua masih berada tepat di bawah terik matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca semakin panas, sedangkan mereka semua masih berada tepat di bawah terik matahari.

Terlihat para gadis masih saja antusias menatap kagum pria tampan yang berkumpul di sisi lapangan membentuk sebuah lingkaran kecil di sana. Ya siapa lagi kalau bukan Eunwoo dan pria tampan lainnya.

Beberapa dari mereka terlihat sedang asik bercanda dan sibuk melayani gadis-gadis cantik yang mengajak mereka berkenalan.

Chaeyeon, Yuju dan Eunha yang tak jauh dari rombongan tersebut hanya menatap bosan pemandangan di hadapan mereka.

Begitupun juga dengan Lisa, Mina, Rose dan Minkyung yang lagi duduk di bawah pohon, mereka juga sedang menatap nanar gadis-gadis yang asik mengerumuni para pria di sana. Seperti tak ada harga diri saja.

"Neduh yuk?" ajak Yuju pada Chaeyeon dan Eunha.

"Neduh kemana?" tanya Eunha.

"Di situ tuh, mumpung ga ada orang di sana." Yuju menunjuk sebuah pohon yang tak jauh dari rombongan Eunwoo dan kawan-kawan.

Chaeyeon dan Eunha pun mengangguk setuju lalu ketiga gadis itu perlahan melangkah menuju ke arah pohon tersebut.

"Misi orang ganteng mau lewat," ucap seorang pria yang tiba-tiba saja menerobos di antara Chaeyeon dan Eunha.

Pria itu kemudian berbalik dan menatap Chaeyeon lekat. "Felicia, bagi nomor HPnya dong," ucap pria itu sambil menyodorkan ponsel miliknya kepada Chaeyeon.

"Aku?" tanya Chaeyeon sambil menunjuk wajahnya sendiri.

"Iyalah Felicia. Buruan ketik nomornya," ucap pria itu lagi dengan santainya.

Entah mengapa Chaeyeon malah menuruti perkataan pria itu dan mulai mengetikan nomor ponselnya. Setelah selesai Chaeyeon mengembalikan ponsel tersebut kepada sang pemilik.

"Thanks!" Pria itu menatap layar ponselnya kemudian coba menghubungi nomor yang baru saja ia dapatkan.

Ya siapa tahu saja Chaeyeon memberinya nomor yang salah, namun ternyata suara dering telepon mulai terdengar dari dalam tas Chaeyeon.

Setelah memastikan bahwa nomor tersebut benar-benar milik Chaeyeon, pria itupun segera memutus panggilannya.

"Hyunjae. Save balik nomorku, nanti kita bakal ketemu lagi." Ia melambaikan tangannya lalu berlari menuju tengah lapangan.

Yuju menampar pipinya sendiri seakan tak percaya dengan apa yang barusan ia lihat.

"Ju, itu Hyunjae yang kemarin ikut rapat di balai RW, kan? orang yang kamu bilang begajulan itu," tanya Eunha.

"Iya," jawab Yuju sambil mengangguk kecil.

"Oh iya Chae, lain kali kalau ada orang yang minta nomor HP kamu jangan sembarangan di kasih ya," nasehat Yuju kepada gadis yang ada di sebelahnya, soalnya Chaeyeon kelihatan polos banget

KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang