Malam ini seharusnya semua anggota Karang Taruna berkumpul di balai RW untuk membahas kegiatan yang akan mereka adakan awal bulan.
Tapi karena cuaca tidak mendukung semua anggota perempuan malah tak bisa hadir. Padahal tadi pagi cuacanya cerah banget, giliran pas udah mau berangkat ke balai malah hujan lebat.
Jadilah yang berkumpul di tempat itu semuanya anggota laki-laki.
Beberapa dari mereka juga terlihat basah kuyup karena kehujanan saat sedang dalam perjalanan menuju ke balai.
Syukurnya di balai RW ada stok baju di dalam lemari, jadi mereka bisa berganti pakaian untuk sementara waktu.
"Norak banget sih seragam anggota dulu. Masa warna hitam garis-garis orange begini. Berasa kayak ular-ularan aja," celetuk Hyunjae.
"Udah si pakai dulu aja, dari pada lo masuk angin," kata Seokmin.
"Ini pasti desain bapak lo," ucap Hyunjae lagi.
"Mulut lo sehari aja diam bisa ga sih?"
"Ini lo berdua kenapa sih berisik banget?" tanya Jaehyun yang datang menghampiri.
"Ini si ular kadut berisik banget dari tadi perotes mulu," kata Seokmin sambil nunjuk wajah Hyunjae.
"Eh udah dong jangan ribut di sini, kumpul ke depan aja ngobrol dengan yang lain," ajak Eunwoo.
Merekapun akhirnya keluar dari ruang ganti dan bergabung dengan anggota Tarka lainnya.
"Sayang banget anak-anak cewek pada ga bisa datang," ucap Yugyeom.
"Iya, sepi ga ada mereka," kata Mingyu.
"Sepi apanya orang dari tadi si Hyunjae berisik gitu," kata Seokmin.
"Gue lagi gue lagi. Susah emang jadi orang ganteng di salahin mulu," kata Hyunjae.
"Sekali lagi lo ngaku-ngaku ganteng gue tampol lo pake sendal Eunwoo," ucap Younghoon.
"Dari pada gabut mending kita main kartu ini deh," ucap June sambil melempar sekotak kartu di atas meja.
"Kartu apaan nih?" tanya Yugyeom sambil meraih kartu tersebut dan mulai membuka kotaknya. "Anjir! ini mah kartu mesum. Lo beli di mana?" tanya Yugyeom pada June.
Sok kaget aja dia, padahal Yugyeom rencananya pengen beli juga.
"Ga di jual kartu begitu mah, itu di buatin sama bang Kai buat main sama pacar," jawab June dengan santainya.
"Mana sini gue lihat," ucap Jaehyun lalu mulai membaca kalimat yang ada di kartu tersebut.
"Gila ini mah permainan buat pasangan suami-istri." Jaehyun langsung melempar kartu itu ke atas meja.
"Ya ga apa-apa, dari pada gabut nunggu hujan reda mending main aja. Mumpung ga ada anak cewek di sini," ucap June.
"Boleh juga," ucap Mingyu.
"Eunwoo ikutan ga?" tanya Bambam.
"Hajar aja," kata Eunwoo lalu duduk di sebelah Hyunjae.
Yugyeom pun mulai mengocok kartu tersebut dan meletakannya di atas meja.
"Siapa duluan ambil kartu nih?" tanya Yugyeom.
"June aja kan dia yang ngajak main," kata Jungkook.
"Oke gue duluan." June mulai mengambil satu kartu dan membaca kalimat yang tertulis di sana. "Posisi bercinta seperti apa yang paling kamu sukai?" Begitulah isi kalimat yang tertulis pada kartu tersebut.
"Kalau gue mah sukanya women on top," jawab June.
"Tipe-tipe cowok malas gerak, maunya enak mah begitu," ucap Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Fanfic✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...