[10] SAKIT GIGI

2.2K 312 42
                                    

Sehari setelah pulang dari perkemahan Hyunjae malah sakit gigi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehari setelah pulang dari perkemahan Hyunjae malah sakit gigi. Kata Bangchan sih karena kebanyakan makan sosis gosong.

Kalau biasanya dia paling sering ngomong, sekarang mendadak jadi pendiam kalau lagi kumpul di balai RW.

Seperti sekarang, di saat yang lainnya lagi pada sibuk bergurau Hyunjae malah menyendiri sambil menopang dagu.

"Lo kenapa?" tanya Mingyu yang baru aja nyamperin Hyunjae. Ya si Mingyu khawatir juga takutnya Hyunjae ketempelan hantu pas di perkemahan makanya jadi pendiam.

Hyunjae tak menjawab. Dia cuma nunjuk pipinya yang kelihatan bengkak itu.

"Sakit gigi?"

Hyunjae mengangguk.

"Lo coba pakai air garam deh. Ampuh meredakan sakit gigi," saran Mingyu.

"Emang bisa?" tanya Hyunjae.

"Kalau ga bisa ngapain gue nyaranin?"

Hyunjae ga banyak omong lagi langsung jalan ke dapur balai RW buat minta garam sama Chaeyeon yang kebetulan lagi ada di sana.

"Chae bagi garam dong." Hyunjae langsung nyodorin kaleng gelas air mineral kosong kepada Chaeyeon.

"Untuk apa?" tanya gadis itu bingung.

"Gue sakit gigi," jawab Hyunjae.

"Mau garamnya aja atau air juga?"

"Chae ga usah banyak nanya. Gue lagi malas ngomong ini. Kasih garam sekalian di aduk pakai air." Hyunjae ngasih kalengan gelas itu ke Chaeyeon sedikit kasar.

Chaeyeon menatap pria itu sekilas. Dalam hati Chaeyeon mengumpat kesal, pengen aja dia nampar Hyunjae sekarang biar pipinya makin bengkak. Habis udah minta tolong pakai ngegas segala.

Gadis itu mulai memasukan 6 gelas sendok makan garam lalu di aduknya rata dengan air. Setelah selesai Chaeyeon langsung memberikan air garam tersebut kepada Hyunjae yang lagi duduk sambil memegang pipinya.

Emang dasar ga tahu diri, udah di buatin air garam sama Chaeyeon bukannya bilang makasih, dia langsung nyelonong keluar dari dapur. Sabar aja Chaeyeon mah untung sekarang lagi adem hatinya.

Tak lama kemudian Yuju dan Jiho datang bawa martabak manis untuk anak-anak Tarka.

Pas mau duduk, Jiho ga sengaja lihat ekspresi muka Hyunjae yang lagi bergidik nahan asin. Gadis itupun berjalan mendekati Hyunjae lalu duduk di sebelah pria itu.

KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang