Chaeyeon sedikit meringis ketika Jaehyun mengobati siku tangannya.
Padahal tadi saat di lapangan dia tak merasa sakit sama sekali, tapi entah mengapa sekarang luka di tangannya terasa sangat perih. Apa lagi ketika Jaehyun mulai mengoleskan obat merah pada lukanya.
"Sakit?" tanya Jaehyun khawatir.
"Lumayan perih," ucap Chaeyeon.
"Maaf ya? Kamu jadi luka gini gara-gara aku," ucap Jaehyun sambil meniup-niup siku tangan Chaeyeon.
"B-bukan masalah ... lagi pula kamu ga sengaja juga." Chaeyeon terus memperhatikan gerak-gerik Jaehyun saat mengobati sikunya hingga pria itu kembali memasukkan semua obat-obatan tersebut kedalam kotak.
Seperti ada yang tak beres dengan jantungnya. Berdua di tempat tertutup seperti ini membuat dirinya merasa gugup.
"Udah selesai. Hari ini aku antar pulang."
"Tapi—"
"Aku ga nerima penolakan," potong Jaehyun sembari meletakkan kembali kotak P3K ke tempat semula.
Tak lama kemudian pintu klinik terbuka menampakan sosok Winwin dan Minkyung yang kini berjalan mendekati mereka.
"Ini tas Chaeyeon," kata Winwin sambil menyerahkan tas tersebut kepada Jaehyun.
Chaeyeon baru saja ingin mengambil tasnya tapi Jaehyun malah memapahnya terlebih dahulu.
"Tangan kamu sakit, biar aku yang bawa."
"Tapi yang sakit kan cuma sebelah kiri," ucap Chaeyeon.
"Udah sih Chae, biar di bawain sama Jaehyun aja tasnya," ucap Minkyung.
"Kalo gitu aku pulang dulu deh, di luar udah hampir hujan," pamit Winwin.
"Kok pulang sih? Kan kita mau nonton bioskop dulu," ucap Minkyung.
"Aku kan engga nge-iyain," ucap Winwin.
"Ga mau tau! Kita nonton bareng. Tiketnya udah gue booking online."
"Tidak mau! Aku ingin pulang ke rumah!"
"WINWIN!" Minkyung langsung narik tas Winwin dan di peluknya erat. "Kalo ga mau nonton sama gue, tasnya ga akan gue kembalikan!"
"Kembalikan tasku Minkyung!"
"Engga mau!"
Winwin mau ngambil tasnya tapi ga berani. Si Minkyung meluk tasnya erat banget, dia malah takut pas rebutan tas malah nyentuh benda yang ga seharusnya.
Jaehyun yang udah pusing sama pertengkaran kedua manusia itupun langsung membawa Chaeyeon keluar dari klinik.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Fanfiction✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...