[24] KETIKA JATUH CINTA

1.9K 271 78
                                    

Tiada hari tanpa ngerumpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiada hari tanpa ngerumpi. Sudah seperti kegiatan rutin yang mereka lakukan, termaksud hari libur tentunya.

Namun ada sedikit yang kurang siang ini. Hyunjae yang biasanya ikutan nimbrung malah menghilang seperti avatar.

"Senyap ya ga ada Hyunjae," kata Eunha.

"Kemana sih tu anak?" tanya Jiho.

"Galau mungkin, habis mutusin Miyeon dia," jawab Jungkook.

"Lah gimana? Kan dia yang mutusin kok malah galau?" tanya Jihyo.

Jungkook mengangkat bahunya.

"Mana mungkin dia galau, coba lo semua lihat ke belakang," ucap Mingyu.

Semuanya sontak menoleh kebelakang dan mendapati Hyunjae sedang berjalan ke arah mereka sambil menyedot es teh manis dengan wajah yang berseri-seri.

"Hai semua," sapa Hyunjae.

"Habis dari mana?" tanya Eunwoo.

"Pasti habis nangis gara-gara putus sama Miyeon," kata Bambam.

"Enak aja lo kalo ngomong. Lo ga lihat wajah gue bahagia gini?" tanya Hyunjae.

"Muka lo ga ada tampang bahagianya. Tampang orang sengsara mah iya," celetuk Younghoon.

"Diam lo!" bentak Hyunjae.

"Kamu habis dari mana emangnya?" tanya Winwin.

"Gue baru keluar dari toilet, setan emang kawan-kawannya Miyeon malah ngunci gue dari luar," jawab Hyunjae.

"Demi apa lo di kunci sama mereka?" tanya June.

"Ya lo tanya aja sama orangnya kalau ga percaya!"

"Terus siapa yang bukain pintu buat lo?" tanya Yuju.

"Si Byungchan yang bukain pintu buat gue. Syukur aja ada dia, kalau engga mungkin gue sampai sore terkurung di toilet."

"Byungchan? Cowok yang waktu itu ngajak Chaeyeon kenalan bukan?" tanya Younghoon.

"Oh iya, cowok yang waktu itu di perkemahan!" kata Minkyung heboh.

"Lo kenapa ga jadian aja sih Chae sama dia? baik banget orangnya," ucap Hyunjae.

Ga tau aja dia sekarang Jaehyun lagi melotot ke arahnya. Cuma Winwin yang sadar, soalnya dia paling suka memperhatikan ekspresi Jaehyun pas ada orang yang lagi ngomongin Chaeyeon.

KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang