Setelah hari yang tegang kemarin dimana anak-anak Tarka sempat berselisih karena masalah quality time mereka dengan sesama jenis, akhirnya Eunwoo dan Jaehyun memutuskan untuk mengajak mereka semua pergi ke pantai untuk melihat matahari terbenam.
Malam sebelum mereka berangkat Eunwoo dan Eunha sempat membuat makanan untuk di bawa ke pantai. Lumayan mereka bisa sekalian camping di sana sampai sore.
Hyunjae yang juga sok sibuk pun kemarin sempat meminta Younghoon untuk menemaninya membeli kuaci. Tadinya Younghoon kira Hyunjae mau beli buat makan ramai-ramai. Tapi ternyata dia cuma beli satu bungkus besar dan itu buat di makan sendiri.
Pukul 7 pagi mereka semua tiba di pantai. Udara yang sejuk membuat mereka harus beberapa kali bolak-balik ke dalam mobil untuk menghangatkan diri. Jaehyun tak menyangka udara di pantai akan sesejuk ini. Untungnya Eunwoo siaga membawa beberapa pemantik dan meminta para pria untuk mengumpulkan beberapa potong kayu untuk di bakar.
Setelah api menyala, Chaeyeon, Yuju, Rose dan Jihyo keluar dari dalam mobil untuk membantu para pria menggelar tikar, sementara gadis-gadis lainnya sibuk menata makanan untuk di santap bersama.
"HEI! AYO SEMUANYA SARAPAN DULU!" teriak Yuju sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Chae duduk di sini," panggil Jaehyun sambil menepuk tempat kosong di sebelahnya.
Chaeyeon yang kebetulan berdiri di belakang Jaehyun pun langsung duduk di sebelah pria itu.
"Cobain ini deh," ucap Jaehyun sembari menyuapi sepotong kimbab yang tadi pagi di buatnya kepada Chaeyeon.
"Enak!" ucap gadis itu sambil mengacungkan kedua jari jempolnya kepada Jaehyun.
"Benar enak?"
Chaeyeon mengangguk sambil mengunyah kimbab yang ada di dalam mulutnya. "Kamu bikin sendiri?"
"Iya," ucap Jaehyun malu sambil mengusap tengkuknya.
"Boleh aku minta satu lagi?"
Jaehyun langsung mengambil kotak bekalnya lalu meletakkannya di atas paha gadis itu. "Buat kamu semuanya."
Jungkook langsung menatap Jaehyun sinis. Baru aja dia mau mencicipi kimbab yang ada di dalam kotak bekal tersebut, namun dengan teganya Jaehyun langsung mengambil semuanya dan diberikan kepada Chaeyeon.
"Ah iya, kamu mau ga cobain kue buatan aku?" tanya Chaeyeon.
"Kamu bikin kue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Фанфик✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...