Satu semester lagi telah berlalu, banyak hal yang berubah di antara mereka semua. Mulai dari Rose dan June yang resmi bertunangan, Eunha dan Eunwoo yang berpacaran, serta Mingyu dan Mina yang resmi menjalin hubungan.
Seokmin dan Yuju sendiri memutuskan untuk tidak menjalin hubungan apapun sebelum menyelesaikan pendidikan mereka. Setidaknya mereka tahu pasti hati mereka untuk siapa.
Satu hal yang masih tetap sama hingga saat ini yaitu, tentang Minkyung yang sampai sekarang masih mengejar cinta Winwin dan juga Jaehyun yang masih belum bisa memberi kepastian untuk Chaeyeon. Mereka masih berada di tempat yang sama.
"Chae," panggil Jiho.
"Ada apa?" tanya Chaeyeon ketika gadis itu berada di sampingnya.
"Ini," ucap Jiho sembari menyerahkan gantungan berbentuk buah peach yang pernah ia berikan kepada Jaehyun dulu.
"Jiho ...."
"Maaf, harusnya gue kembaliin benda itu lebih awal. Gue udah dengar soal gantungan itu dari Jihyo. Gue terlalu egois nyimpan benda itu selama ini."
Chaeyeon menatap gantungan itu sembari mengelusnya pelan. "Kamu bisa simpan gantungan ini," ucap Chaeyeon sambil menyerahkan kembali gantungan tersebut kepada Jiho.
"Tapi Chae-"
"Ji, aku memang pernah ngasih gantungan itu ke Jaehyun. Dan dia ngasih gantungannya ke kamu. Aku ga punya hak lagi atas gantungan ini," ucap Chaeyeon.
"Gantungan itu hadiah dari lo buat Jaehyun, ga seharusnya ada di gue Chae," ucap Jiho.
Chaeyeon menggelengkan kepalanya lalu tersenyum. "Sekarang itu milik kamu, janji sama aku, kamu harus simpan gantungan itu sebaik mungkin."
Jiho memeluk Chaeyeon erat. Gadis itu mengajarkannya banyak hal akhir-akhir ini.
"Oi Jiho!" teriak Hyunjae sambil berlari menghampirinya.
Jiho segera melepas pelukannya pada Chaeyeon dan menatap pria itu penuh tanya.
"Apa?"
"Gue dengar dari Lisa nilai semester lo lebih rendah dari nilai gue," ucap Hyunjae.
Mampus. Kenapa Hyunjae masih ingat aja sih soal taruhan mereka beberapa bulan lalu?
"T-terus?" tanya Jiho pura-pura bodoh.
"Ya terus mulai hari ini lo jadi pacar gue. Awas aja kalau lo genit-genit sama cowok lain," ucap Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Fanfiction✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...