Setelah selesai dengan makan siang mereka, Mingyu, Seokmin dan Yuju pergi berkeliling untuk membantu warga desa.
Minkyung, Bambam, Hyunjae, Chaeyeon dan Mina turun ke ladang untuk mengambil beberapa bahan makanan. Tentu saja itu semua tidak gratis, mereka harus banting tulang terlebih dahulu untuk mendapatkan semua itu.
Hyunjae yang seumur hidupnya tak pernah menyentuh cangkul kini harus berusaha keras untuk mencangkul tanah.
Beberapa kali pria itu menjerit kencang karena tanah yang ia cangkul banyak sekali cacingnya.
Di saat semuanya sibuk melakukan kegiatan masing-masing, Jaehyun memutuskan untuk mencari tempat tinggi yang ada sinyalnya.
Untungnya dia ga perlu sampai manjat pohon kayak Hyunjae untuk mendapatkan sinyal. Ternyata di beberapa daerah desa memang ada tempat yang sinyalnya cukup lancar.
Alih-alih menelepon, Jaehyun lebih memilih untuk berbalas pesan dengan Eunwoo. Meskipun cukup memakan waktu tapi setidaknya percakapan mereka jelas, ketimbang harus menelepon tapi suaranya malah putus-putus.
Setelah selesai mengabari Eunwoo, Jaehyun langsung kembali ke penginapan untuk bersiap-siap pergi ke perbatasan.
Namun sebelum itu dia menghampiri Hyunjae ke ladang terlebih dahulu, mengajak pria itu untuk bersiap dan tak lupa ia berpamitan. Pamitnya sama Chaeyeon doang, sama anak lain mah dia ga pamit.
Di perjalanan Hyunjae benar-benar ga bisa diam, dari masih di desa sampai tiba di perbatasan pria itu malah nyanyi-nyanyi ga jelas di dalam mobil.
Emang pilihan yang sangat tepat Jaehyun ngajakin dia, jadi dia ga kesepian sepanjang perjalanan.
Tapi yang namanya Hyunjae itu ga bisa sehari aja ga nyebelin. Pas lewat di tengah hutan dia malah minta berhenti karena kebelet kencing. Jaehyun yang udah buru-buru malas banget berhentiin mobil, mana di belakang mereka banyak pengguna jalan lainnya.
Bisa di maki-maki orang dia kalau berhenti di tengah jalan yang kecil itu. Pada akhirnya dengan sangat terpaksa Jaehyun menghabiskan sebotol air mineral yang tadi di bawanya lalu menyerahkan botol yang sudah kosong itu kepada Hyunjae.
Iya, Jaehyun nyuruh Hyunjae kencing di botol. Ya mau gimana lagi dari pada dia ngompol di dalam mobil? Jaehyun ga mau dalam mobilnya ada bau-bau tidak sedap.
Sesampainya di perbatasan mereka langsung di sambut oleh Younghoon dan Jiho. Tadinya Jaehyun mau ngasih surat dari Eunha untuk Eunwoo, tapi ternyata pria itu tak ikut sampai ke perbatasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARANG TARUNA | 𝟏𝟗𝟗𝟕 √
Fanfiction✎ . . . "Menurut kalian arti teman itu apa?" "Keluarga." "Arti teman bagiku adalah rumah kedua." "Tempat berkeluh kesah." "Artinya teman ya teman lah, apa lagi?" "Susah emang nanya sama orang bego." Story by : @kristsyc & @jurunhoro Jangan lupa beri...