Apology

114 9 1
                                    

"Bang Tae, adek minta maaf ya"

"Iyaa"

Taehyung mengerutkan hidungnya waktu kain dingin ia tempelkan di hidungnya. Y/n yang dari tadi memerhatiin abangnya juga ikut meringis. Kemudian mengambil alih kompresan di hidung Taehyung.

Mereka berdua ada di kamar Taehyung yang juga merangkap kamar Jimin dan Jungkook. Sehabis makan malam tadi Taehyung langsung ngacir ke kamar sambil bawa kompresan, sedangkan y/n harus cuci piring dulu.

"Iya doang, nyebelin" dengus y/n.

"Terus gue kudu gimana?" alis Taehyung terangkat menatap adiknya yang lagi sibuk dengan kompresan di hidungnya.

"Gak tau"

"Adek gak sengaja tadi, dikelitikin abang yang lainnya terus gak tau kalo abang tidur di deket kaki adek. Lagian ngapain coba tidur di deket kaki gue?!" lanjut y/n ngegas diakhirnya.

"Kok malah nyalahin gue sih"

"Pokoknya lo yang salah!"

"Bagian mana yang gue salah coba?" tanya Taehyung sambil bersedekap dada.

"Cemen, kena kaki aja pake mimisan"

Y/n sedikit menekan kompresan di hidung abangnya "Aduhh.. Sakit dek" ringis Taehyung. Y/n memasang wajah cemberut lagi, matanya sudah berkaca – kaca lagi.

Seriusan gak bohong, y/n ngerasa bersalah sama bang Taehyung.d Bang tetet yang gak tau apa – apa malah kena imbasnya, mana pake berdarah darah lagi kan.

"Heeh.. Nangis lagi, cengeng" ejek Taehyung menarik y/n kedalam pelukannya.

Tangis y/n pecah "Huaaa.. abang maaf yaa"

Taehyung menggelengkn kepala sambil senyum, tangannya mengusap rambut y/n sayang.

"Iya sayang iyaa.. Udah, minta maaf mulu, lebaran udah lewat"

Taehyung merasakan kaos bagian dadanya basah "Gila, ini yang basah air mata lo apa ingus lo"

"Ihhh"

"Ahahaha.." taehyung ketawa sambil menggoyangkan badan y/n ke kanan kiri.

"Gemes deh, udahan makannya nangisnya. Kenapa sih pake drama segala?"

"Abang diem ajaa.. Adek kira marah, adek kasian idung abang jugaa"

"Oh gitu.. Yayayayaa"

Y/n mengeratkan pelukannya saat Taehyung mau melepas pelukannya "Kenapa lagi?" tanya Taehyung.

"Enak"

"Hilih Kin.."

"HEH!"

"HIH!"

"Gue sentil mulut lo nih"

"Hn iya blur, gue gak pake earphone"

"Serah"

"Iya serah"

Berakhirlah mereka dengan tidur berdua di kasur Taehyung.



xoxo.

320 kataa.. Thank you for reading:*

Hello, Brother!Where stories live. Discover now