Hari ini bunda gak masak karena sibuk ngurus pesanan gaun di butiknya. Sedangkan papa katanya mau lembur hari ini. Tersisalah ketujuh anak mereka yang lontang lantung gak jelas di ruang keluarga.
TV lagi nampilin kartun Spongebob yang otomatis di tonton sama tujuh bersaudara. Adem gitu liat mereka akur diem gak banyak bacot, cuma posisinya aja yang kurang enak diliat.
Di depan TV emang disediakan dua sofa, sofa panjang dan sofa single. Sofa single udah dikuasi oleh Yoongi, sedangkan sofa panjang yang bisa nampung 4 atau 5 orang, disana sudah ada seonggok daging bernyawa terlentang tapi mata di TV. Siapa lagi manusia tak tau sopan santun kepada abangnya kalo bukan y/n.
Taehyung yang emang dasar alien, milih duduk di lengan sofa sambil nyentilin kaki adeknya, y/n. Sisanya lesehan dikarpet, yang tengkurep lah, nyenderin kepala disofa lah, yang duduk normal lah, yang tiduran beralaskan pantat bang Jin yang lagi tengkurep lah.
Gausah dibayangin.
Sulit.
"Bang Jin lapeeer" keluh y/n
Badan y/n udah tengkurep sambil liat badan abangnya yang lagi tengkurep juga dibawahnya.
"Gue juga bang" sahut Jungkook
"Heh! Lo gak kenyang nyemilin ciki dari tadi?" tanya bang Hoseok ngegas. Soalnya jajan di toples habis sama Jeka doang, yang lainnya cuma dapet sisanya doang. Kampret emang.
"Belum nasi belum makan" abang yang lainnya termasuk y/n auto nimpuk Jeka semua.
"Untung bunda gak ngebolehin Jeka ke resto" celetuk bang Jimin tapi masih fokus ke TV gak peduli reaksi Jeka yang udah natep bang Jimin kesel.
"Bikin bangkrut aja" celetuk Yoongi tapi matanya merem. Yang lainnya udah pada ketawa aja, Jeka mau nyautin tapi takut, akhirnya dia cuma diem doang sambil lanjut acara nyemilnya.
"Pada mau makan apaan?" tanya bang Jin. Posisi bang Jin udah normal, duduk ngadep y/n yang masih terlentang di sofa.
"Kaepci bang"
"Mekdi lah"
"Sotoo"
"Nasi goreng"
"Subwaaay"
"Pecel lele plis"
"Otewe pesen go-pud nih"
"HEH! DIEM LO PADA" teriak bang Jin membuat adik – adiknya mendadak diem ngasih usul makanan.
"Dikulkas cuma ada ayam, gue mau masak dulu. Gak usah ribut" final bang Jin.
"Gue kira deliver" gumam bang Namjoon kecewa. Penghuni rumah kecewaaa.
"Iya, untung enak masakannya enak. Coba kagak" celetuk Jimin lirih.
"Awas orang ketiga"
"BANG JIIIN, PADA NYINYIRIN ABANG NIIHHH" teriak y/n yang dihadiahi cubitan dari Jimin dan pelototan dari Namjoon.
"SIAPA DEK? BIAR ABANG KURANGIN JATAH MAKANNYA" saut bang Jin gak kalah melengking teriakannya. Bukan maen lah keluarga ini.
"BANG JIM-"
Belum juga selesai, y/n udah di bekep dulu bang Namjoon "Diem gak lu" ancam Jimin dan bang Namjoon barengan.
"Mmmphh" y/n memukul – mukul telapak tangan bang Namjoon dimulut.
Bazeng nih abang gue, kagak bisa napas woi. Idung gueeee
Sambil nunjuk – nunjuk hidung, y/n tetep nggeplakin tangan abangnya.
YOU ARE READING
Hello, Brother!
Fanfic"Sejak kapan gue punya adek?" 'Sejak ladang gandum dihujani meteor cokelat dan jadilah coco crunch'