School!

174 5 2
                                    

 "JEKA BANGUNN" teriak y/n di telinga Jungkook.

Y/n sudah rapi dengan seragam SMPnya, hari ini adalah hari pertamanya masuk SMA tapi dimulai dengan sesi bangun kesiangan.

Y/n melirik jam ditangannya, 06.45. Padahal y/n sempat liat kalo jadwalnya masuk jam 07.00. Please, bantu y/n sekali aja, dari dulu selalu gini kalo hari pertama sekolah.

"BAAANG.. AYO SEKOLAH UDAH SIAAANG" y/n masih menggoyangkan badan abangnya dengan brutal.

"Gue gak sekolah. Lo lupa kalo hari ini cuma yang MOS doang yang masuk?" celetuk Jungkook sambil memperbaiki posisi tidurnya.

Y/n terdiam.

Iya ya.

Dia lupa.

Sebelum meninggalkan Jungkook dikamarnya, ia sempatkan diri untuk menendang pantat bayi milik Jungkook.

"Y/N!"

Blamm

Berlarilah y/n menuju komplek depan untuk mencari ojek yang lagi mangkal. Sumpah ya, ini hari pertama dia sekolah, masih pake seragam SMP yang roknya rumayan span terus dia suruh lari gitu? Ingatkan dia buat ngutuk Jungkook nanti pulang sekolah.



--



Bener kan. Gerbangnya sih gak ditutup tapi anak organisasi nangkring asik menyambut siswa baru yang telat macem Y/n.

"Mampus gue"

Taxi yang Y/n tumpangi berhenti tepat di depan gerbang, dari balik kaca bisa Y/n lihat semua pasang mata menatap kearah taxinya.

"Oke, mereka itu manusia bukan setan" gumam y/n

Setelah ngasih argo taxi, y/n berjalan menunduk kearah gerbang. Badannya mendadak merinding saat seorang gadis yang dia tau kakak kelasnya itu menyapanya.

"Anak yang punya yayasan beda ya, berangkatnya siang" celetuk gadis disamping y/n.

"Ma-Maaf kak" kepala y/n semakin menunduk saat merasakan seorang senior cowoknya berhenti didepannya.

"Telat?"

"I-Iya kak" jawab y/n masih menunduk.

"Yang ngomong juga punya muka kali, muka gue disepatu lo?"

'Ih najis, sok galak'

"Hoi!"

Y/n mendongak dan mendapati cowok bername tag Eunwoo dengan jabatan wakil ketua organisasi berdiri menjulang dihadapannya.

"Denger kak" lirih y/n

"Sana ikut barisan yang telat" suruh Eunwoo tegas.

'Ganteng – ganteng galak, mending juga ganteng – ganteng serigala' batin y/n.

Y/n pun segera berbaris di barisan makhluk telat yang tempatnya sungguh strategis. Wajah mereka ngadep ke sinar mentari pagi. Percuma dong ya y/n maskeran waktu liburan.

Setelah upacara pembukaan selesai, mereka masih diharuskan berdiri katanya dapet bimbingan ekstra.

Kalo puasa kan air jadi amat sangat menggoda, kalo sekarang duduk adalah hal yang sangat menggoda bagi y/n. Dia belum sempat sarapan tadi woy, dan sekarang malah suruh berdiri lebih lama dengan senior sok galak didepannya ini.

"Jadi, hukuman kalian adalah PBB selama 15 menit. Dan akan dibagi 2 kelompok" ucap cewek bernama Nayeon dengan tegas.

Dedek gak kuat bang' batin y/n miris

Sumpah sepulang MOS, PUBG Jungkook bakal dia hapus.

"Baris 1 sama 2 sama gue. Baris 3 sama 4 sama- JUNGKOOK!!" y/n mengernyit, apa ada Jungkook lain disekolah ini.

Y/n memerhatikan cowok yang dipanggil Jungkook tadi dari jauh, silau men. Kalau sampai Jeka awas aja, batin y/n.

Benar saja, Jungkook yang dipanggil adalah si Juki. "Ini siswa yang telat Yeon?" tanya Jungkook.

"Iya, lo pegang baris 3-4 ya"

'Najis giliran sama bang Jeka aja langsung alus'

Jungkook cuma ngangguk, ngerasa ada yang merhatiin Jungkook pun berbalik mengahap siswa taladan.

Sebelah alisnya terangkat. Pantesan panas, ada laser yang nembus ke badan Jungkook ternyata.

Heran gak sih lo? Perasaan waktu y/n berangkat Jungkook masih tidur deh, terus doi ngapain berdiri di sini.

'Masih gue liatin, liat aja nanti, PUBG lu ilang bang'

"Di mulai dari ujung sini, kenapa telat?" tanya Jungkook dengan nada tegasnya.

Y/n berjengit, hatinya sudah misuh – misuh gak jelas dari tadi. Terus ditambah suara bang Jeka yang jarang banget tegas macem gini.

"Jawab kalo ngerasa punya mulut" tegur Jungkook.

Y/n mendongak "Tadi tuh kak, gue seharusnya berangkat sama kusir gue, tapi ternyata gue dijemput sama supir alpard gue" jawab y/n dengan wajah bersinar.

Jungkook mendengus, yang dimaksud kusir itu dirinya ia tau betul.

"Oh gitu, kayaknya kusirnya males deh nganterin kuda macem lo" balas Jungkook telak. Wajah y/n bertambah merah, lalu ia mulai berfikir untuk menambah aplikasi milik Jungkook untuk di uninstal.




--

xoxo.av.

-istrisuga-

-

Hello, Brother!Where stories live. Discover now