Part 13 [END]

3.8K 203 4
                                    

Akhirnya...

Sampai di penghujung acara #wkwkwk

Aku sangat berterima kasih kepada reader yang selama ini mendukung cerita ini, aku seneng ceritaku ini disukai oleh kalian padahal awalnya cuma iseng waktu pas SMA aku mikir, "kalo aja di sekolah ada guru baru ganteng+muda ngajar di kelas".

Simple sih karena di sekolah membosankan dan gurunya gak ada yang muda, nyebelin. Padahal kan bisa sekalian cuci mata.. hehehe... dan jadilah cerita ini. Di tengah jalan, aku hampir nyerah gak mau lanjutin cerita ini karena udah kehilangan ide. Tapi, aku juga pernah mengarain jadi reader kayak kalian yang udah digantung lamaaaaa... eh akhirnya gak di endingin. Rasanya sakitttt banget. Tapi, aku berusaha untuk ending walau kayaknya sedikit ancur karena buru2 banget...

Maaf ya kalau ending di setiap cerita aku membosankan, itu-itu mulu, atau apalah. Aku juga gak terlalu mendalami seni membuat cerita yang sama kayak author keren yang udah sampe bisa nerbitin cerita mereka jadi buku. Wah aku juga pengen, tapi kayaknya lamaa banget mau sampe gitu.

Oke, aku terlalu banyak omong di akhir nih...

HAPPY READING...~

**

Author POV

Hari ini sudah memasuki H-3, Kyuhyun dan Jaera baru akan melakukan foto pra-wedding. Sebenarnya itupun keinginan mereka berdua, foto diambil jika hari pernikahan sudah dekat. Dan sekarang, keduanya sudah bersiap untuk mengganti baju. Jaera sudah siap dengan gaun putihnya yang menjuntai dan dia akan melakukan foto sendiri terlebih dahulu. Kyuhyun hanya memandangi gadisnya yang terlihat serius dalam sesi foto dan sesekali sang photographer memberi intruksi untuk gadisnya.

Konsepnya simple saja, Kyuhyun ikut tersenyum ketika Jaera memperagakan senyum cantiknya apalagi gadis itu begitu cantik dengan gaun putihnya. Kyuhyun semakin tidak sabar menunggu hari pernikahannya. Dia ingin cepat-cepat mengikat Jaera dengannya agar tidak ada siapapun bisa mendapatkan Jaera selain dia.

 Dia ingin cepat-cepat mengikat Jaera dengannya agar tidak ada siapapun bisa mendapatkan Jaera selain dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah foto sendiri, kini berdua. Kyuhyun semangat saja memperagakan setiap gaya yang akan diambil. Kadang keduanya hanya seperti berbicara sedikit dan membiarkan sang photographer yang mengambil foto mereka.

 Kadang keduanya hanya seperti berbicara sedikit dan membiarkan sang photographer yang mengambil foto mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Teacher, My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang