Apa semua yang berawal dari canda akan berakhir dengan luka?
🍁🍁🍁
"Darren, balikin pulpen gue!!" teriak Caca sambil berlari.
"Ambil sendiri dong beb, kalo bisa!" sahut cowok tengil yang sedang berlari menghindar dari Caca.
Satu kelas udah ngga heran kalo hampir tiap hari harus ngeliat tom and jerry secara live gini. Udah jadi tonton wajib buat kelas 11 IPS 3 terutama pas jam kosong gini, Darren yang hobbi banget godain Caca tiap hari dan nanti endingnya bakal ada adegan Sarukhan-Kajol. Yah gitulah intinya.
Udah dari kelas 10 emang Darren hobbi banget godain Caca terus, dimulai dari ngisengin, ngegombalin, menggil-manggil Caca dengan sebutan beb, yang, sayang, princcessnya Darren, dan panggilan apapun itu yang tiap hari bikin Caca dongkol setengah mampus. Padahal mereka ngga pacaran, cuma emang dasar Darrennya aja gitu.
"ngga ngerti gue kenapa mereka berdua ngga jadian aja sih? Udah cocok padahal," ucap Fajar selaku ketua kelas sekaligus pengamat siswa-siswi anak kelas 11 IPS 3.
"kiamatlah dunia kalo mereka jadian," timpal Pina—teman sebangku sekaligus sahabat Caca—yang duduk didepan Fajar.
Fajar hanya menggeleng sembari mengamati kembali tontonan tom and jerry live action.
Caca berenti, "Gue cape Darren, sini balikin pulpen gue!" teriak Caca ngos-ngosan. Caca berenti ngejar Darren.
Darren ikut berhenti kemudian menatap Caca, "yah payah gitu doang cape, ntar gimana kalo gue ajak kawin lari"
Caca mendelik kearah Darren sedangkan teman-teman satu kelasnya tertawa.
"sinting lo, terserahlah gue minjem pulpen Pina aja—lah goblok," Caca menepok jidatnya sendiri, "kenapa ngga dari tadi gue minjem pulpen same elo si Pin?" hardik Caca kesal pada sahabatnya sekaligus merutuki kebodohannya yang sudah membuang-buang tenaga mengejar Darren sana-sini.
Pina yang melihat Caca duduk disampingnya dengan wajah sudah lusuh seperti keset mushola hanya menggigit bibir sekuat mungkin untuk menahan tawanya.
"kenapa lo ngga jadian sama Darren aja sih Ca? udah kaya Hanum dan Rangga tau ngga sih lo berdua" kata Pina.
Caca menenggak isi botol air minum yang Pina berikan padanya.
"Hanum dan Rangga pale lo pitak! Yang ada jantungan kali gue tiap hari kalo sama cowok sinting macem Darren".
Pina tergelak, "ati-ati loh Ca sama omongan, tajem tau"
"ngga akan Pin! Ngga akan gue sama dia!" tukas Caca tajam.
Caca meletakkan kepalanya diatas meja menghadap ke Pina sembari mengipasi dirinya yang berkeringat gara-gara diajak olaharaga dadakan sama Darren tadi.
"Eh Ca, kalo ngga salah tadi waktu istirahat Ka Bayu nyari lo deh"
"Ka Bayu yang ketua OSIS itu?"
Pina mengangguk-angguk sambil melanjutkan mencatat materi yang ada dipapan tulis. Sedang Caca masih dengan posisinya yang sama.
"ngapain?" tanya Caca bingung.
Pina mengedikkan bahu, "ngga ngerti juga gue, ntar pas istirahat lo samperin aja ke ruang OSIS. Lo pake pelet apaan si? Sampe cogan kelasan ka Bayu aja mempan"
Caca memandangnya jengah, "pelet ikan mujaer" jawab Caca sekenanya.
"yampun Ca, serius! Gue masih ngga bisa mikir kenapa ka Bayu nyariin lo" Pina kembali menjerit-jerit antusias kaya lagi fangriligan gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTITLED - [HIATUS]
Teen Fiction🍀TEEN FICTION🍀 Terimakasih, Atas ketidak-pekaanmu Sehingga keangkuhanku mampu membuatmu yakin Bahwa aku tidak benar-benar luluh padamu - Dariku Caca "..tentang semua yang tak terjelaskan.." ❗❗NOTE❗❗ ✔ Typo dimana-mana ✔ Banyak ke-error-an author...