Tokoh/karakter dalam cerita milik Masashi kishimoto
.
She is mine||SH
by: Czcaax
.
.
.
🍭Happy reading🍭Hinata berdiri saat ia melihat Sasuke dengan motor besarnya. Motor besar? biasanya Sasuke memakai mobil, kenapa sekarang harus menggunakan motor.
Hinata menghampiri Sasuke yang baru saja melepaskan helmnya dan mengacak rambutnya. "Kau sudah menunggu lama?" Sasuke bertanya dengan nada datar khas miliknya sembari melirik Hinata yang menggeleng.
"Baru saja," jawab Hinata, matanya memperhatikan kursi belakang Sasuke yang seperti prosotan, maksudnya bagaimana bisa ia menaiki motor itu. Hinata belum pernah sama sekali menaiki motor besar, belum pernah sama sekali!.
"Kau bisa naik?" Sasuke kembali bertanya, seakan mengerti dengan pikiran Hinata yang terlihat tidak yakin untuk naik ke motor hitam besar miliknya, ia juga tidak tahu kenapa memilih motor tadi, di banding seperti biasanya yang menggunakan mobil.
"Bi-bisa," kata Hinata tersenyum. Sasuke bergumam lalu menyalakan mesin motornya, Hinata pun segera naik dengan perlahan lalu memegang bahu Sasuke.
Sasuke melirik Hinata dari kaca spion, "Ini," Sasuke memberikan Hinata helm hitam yang sengaja ia bawa. Hinata menerimanya dan segera memakainya.
"Pelan-pelan jangan ngebut," gumam Hinata dengan wajah polosnya di balik helmnya. Sasuke terkekeh, "Iya", jawabnya singkat lalu mulai melajukan motor hitamnya menuju ke pasar malam.
.
.
.
Sesampainya di pasar malam, Hinata segera turun sedangkan Sasuke sedang melepaskan helmnya dan kembali mengacak rambutnya entah untuk apa. Hinata pun melepaskan helmnya dan memberikannya lagi ke Sasuke.Sasuke tersenyum tipis, tapi karena gelapnya malam Hinata tidak bisa melihatnya. Tangan Sasuke terulur dan merapikan rambut Hinata dengan gerakan lembut, pipi Hinata bersemu tapi tenggelam oleh gelapnya malam.
"Ayo!" ajak Sasuke menarik pergelangan tangan Hinata menuju ke pasar malam.
.
.
Tanpa ke2nya sadari ada yang memperhatikan mereka dari jauh sejak mereka datang, "Itu bukannya motor Sasuke?" tanya si perempuan berambut merah maroon dengan kacamata merah membingkai matanya, Uzumaki Karin."Dia dengan siapa?" suara yang lain menginterupsi, Shion yang memiliki rambut mirip dengan Hinata hanya berbeda di warnanya saja.
"Ck! Sasuke tidak pernah sedekat itu dengan perempuan!" decak Karin melihat mereka dari jauh.
"Itu Hinata, Hyuuga Hinata!!" Seru Shion saat melihat Hinata melepaskan helmnya.
"Astaga! berani sekali perempuan naif itu!!" geram Karin melihat Sasuke yang merapikan rambut Hinata dan ia hampir saja menghampiri mereka sebelum di tahan oleh Shion.
"Jangan! besok saja kita beri pelajaran," kata Shion menenangkan sahabatnya, Shion mencoba membuat Karin mengerti jika saat ini Sasuke masih ada. Karin menyibak rambut merahnya kebekalang dan mendengus.
"Awas saja kau Hyuuga!" katanya kesal lalu meninggalkan tempat parkiran dengan kesal.
.
..
...
"Sasuke! bagaimana kalau kita mencoba itu?" mata bulan Hinata berbinar dengan tangan menarik lengan hoodie Sasuke dan jari tangan lainnya menunjuk sebuah toko bando telinga hewan.Sasuke menoleh dan melihat arah tunjuk Hinata. "Itu?" tanyanya memastikan. Hinata mengangguk dengan antusias, melirik Sasuke dan tersenyum.
Sasuke pun mengangguk walaupun ia sedikit tidak yakin dengan keputusannya karena ini pertama kalinya ia akan memakai benda yang imut-imut, Hinata semakin semangat dan segera menarik Sasuke kesana.