"Kenapa kau tidak pulang saja dan pergi dari kehidupanku lagi?" tanya Yuki kelewat sarkastis karena saking kesalnya terhadap nana yang saat ini berada di hadapannya.
"Kau lupa. Kau itu milikku dan aku milikmu lalu untuk apa aku pergi," ucap Nana dengan smirk khas miliknya.
Yuki menghela napas kasar bahkan suaranya dapat terdengar dengan jelas.
Yuki tak pernah berpikir bahwa nana akan membuatnya sulit seperti ini. Sungguh ia menyesal pernah mencintai gadis gila seperti Nana.
Aneh bukan?
Yuki dan nana memang saudara sepupu dan mereka cukup dekat sejak kecil dan perasaan itu tumbuh diantara keduanya namun entah apa yang merubah nana ketika itu dia semakin terobsesi pada Yuki bahkan ketika kelulusan smp sebelum nana benar-benar pergi dari negara Jepang ia mengajak Yuki untuk bercinta.
Awalnya tentu saja Yuki menolak karena ia tak ingin merusak nana namun gadis itu memaksanya bahkan melakukan kekerasan pada Yuki yang tentu saja tak bisa Yuki lawan mengingat Nana adalah seorang gadis.
Bahkan di hari itu mereka tak melakukannya hanya sekali namun sekitar 5 atau 7 kali. Yuki sudah lupa berapa kalinya namun kenangan itu tetap saja tak bisa ia lupakan dengan mudahnya ditambah kembalinya Nana saat ini.
Dan kejadian itu kembali mengingatkannya untuk tak mempercayai apa artinya Cinta namun saat ini hatinya sudah jatuh kepada sesosok gadis ceria seperti Miki yang awalnya sekedar untuk kepura-puraan namun saat ini gadis itu benar-benar telah membuat Yuki sangat mencintai Miki.
Ia merasa bersalah pada kepada Miki karena telah menyembunyikan rahasia besar dalam hidupnya rahasia yang tentu saja akan membuat hati gadis itu terluka mengingat betapa Miki sangat mencintainya.
***
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Magical | YukiMiki ✓
Fiksi PenggemarMiki adalah murid baru yang menyukai Yuki di pertemuan pertamanya. Yuki yang begitu tampan adalah lelaki idaman bagi Miki, selain tampan Yuki juga pintar. 𝐂𝐫𝐞𝐝𝐢𝐭 𝐁𝐞𝐥𝐨𝐧𝐠 : © Stay Magical | Beomheart © Cover | Pinterest