10. Dia Kembali!!

1.4K 289 51
                                    

"Siapa kau?

Soo jung terkejut saat mendapati seorang wanita ada didalam rumah kakaknya. Wanita itu duduk dengan santai sembari menikmati minumannya dan yang lebih membuatnya tidak senang, wanita itu seolah tidak menghiraukannya, apa.lagi menjawab pertanyaannya.

"Bibi Jang... Bi!!"Teriak Soo jung memanggil bibi Jang.

"Ya nona? Anda sudah kembali? Apa nona memerlukan sesuatu?

"Siapa dia bi?"Tunjuk Soo jung pada wanita itu yang masih belum memperdulikannya.

"Dia...

"Aku kakak iparmu yang seharusnya.

"Apa?? Ck... Sudah tidak waras. Bibi Jang, suruh dia pergi."Perintah Soo jung dengan suara ketus dan berlalu melewati wanita tersebut.

"Kenapa bersikap seperti itu pada kakak iparmu sendiri. Apa Shin hye tidak mengajarimu tata krama?

Soo jung berbalik menatap tajam wanita itu."Kau mengenal kakak iparku?

"Berhenti memanggil dia kakak ipar! Kakak iparmu itu adalah aku, Lee yoora.

"Hah!! Oh... Jadi kau wanita yang kabur dihari pernikahannya itu. Baiklah-baiklah, sekarang aku mengerti. Untuk apa kau kesini? Mencari oppaku atau kakak iparku?"Jangan salahkan dirinya kalau dia bersikap tidak sopan pada wanita itu. Wanita itu duluan lah yang tidak sopan padanya.

"Yoora!!

"Kakak ipar!"Soo jung langsung berlari menghampiri Shin hye di depan pintu."Eonnie, kau baik-baik saja?"Tanya Soo jung khawatir melihat wajah Shin hye yang tegang.

"Hai... Shin hye, lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu, ah... Sepertinya kau semakin baik saja. Kau senang yaa berada diposisiku saat ini."Yoora berucap sinis memandangi Shin hye.

"Hei!! Jaga ucapanmu!! Sebaiknya kau pergi dari sini."Soo jung kembali tersulut emosi mendengar wanita itu berucap tidak sopan pada Shin hye.

"Jangan bicara seperti itu, Soo jung ah. Yang dikatakan olehnya benar, dia kekasih Yong hwa dan seharusnya dialah yang menikah dengan oppamu.

"Tapi itu tidak terjadi, eonni. Istri oppaku itu kau, bukan dia. Kenapa kau jadi seperti ini?

"Sudah-sudah tidak perlu banyak drama lagi. Sekarang aku sedang menunggu Yong hwa. Kapan dia akan kembali?"Yoora kembali duduk dengan santai di atas sofa layaknya tuan rumah.

"Aku akan memberitahunya kalau kau datang."Shin hye berlalu ke kamarnya begitu pula dengan Soo jung yang juga mengikutinya.

Shin hye sangat terkejut sebenarnya dengan kedatangan Yoora yang tiba-tiba. Sepertinya baru kemarin Yong hwa memberitanhunya kalau Yoora akan kembali dan mengatakan padanya untuk bersiap-siap. Pada kenyataannya dia justru tidak siap menyambut kedatangnya.

"Eonni, kau sungguh tidak apa-apa? Kenapa aku merasa kau sangat pasrah dengan kedatangan wanita itu? Ok... Dia memang mantan kekasih oppa, tapi dia tidak menikah dengan oppa. Kenapa dia harus datang untuk bertemu dengan oppa? Untuk apa? Eonni, jangan bilang kau tahu alasan kenapa dia datang kesini? Jangan berpikir untuk lari!!"Akhirnya Soo jung sedikit berteriak pada Shin hye. Habis sudah rasa penasaran dan kesabarannya dan dia tidak bisa membiarakan Shin hye pasrah begitu saja dengan kedatangan wanita itu.

Shin hye menatap Soo jung, menarik Soo jung untuk duduk disampingnya. Shin hye tersenyum tipis sebelum dia bicara.

"Eonnie tahu kau sedang kesal, tadi juga eonnie melihatmu memarahi managerku. Aku maklumi kalau kau semakin kesal dengan kedatangan Yoora. Tapi, Soo jung... Jangan seperti itu padanya. Dia saudara perempuanku, dan dia wanita yang baik."Pinta Shin hye pada Soo jung, yang tentu saja ditolak oleh Soo jung.

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang