Lee jiah tidak tahu kenapa dia diminta untuk menemui Yong hwa. Malam kemarin dia dihubungi oleh sekertaris Yong hwa untuk datang ke perusahaan pria itu.
Entah apa yang akan dibahas olehnya, apakah pria itu akan membicarakan Yoora? Mungkin benar yang dikatakan Yoora, kalau mereka akan kembali bersama. Lalu bagaimana dengan Shin hye? Apa Yong hwa akan membiarkan Shin hye pergi dan menikahi Yoora seperti yang dikatakan oleh cucunya itu??
Setelah lama menunggu, akhirnya Yong hwa datang. Pria muda itu dengan ramah menyapa dan mempersilakannya untuk duduk kembali.
"Maaf membuatmu lama menunggu Ny. Lee."Ujar Yong hwa menyunggingkan senyuman simpul.
"Tidak masalah, aku tahu kau orang yang sibuk.
Yong hwa kembali tersenyum."Sebenarnya aku masih menunggu seseorang yang akan ikut dalam pembicaraan ini.
Lee jiah mengekerutkan kening."Siapa?
"Kau akan segera tahu, Ny. Lee.
Tok... Tok... Tok...
Mendengar suara ketukan pintu, Lee jiah langsung menoleh ke arah pintu. Seorang pria yang dia ketahui masuk ke dalam dan memberitahu Yong hwa kalau seseorang yang dia tunggu telah tiba."Yaa, persilakan dia masuk."Yong hwa memerintahkan dan Chris pun mempersilakan orang yang ditunggu Yong hwa untuk masuk.
Saat melihat orang itu masuk, Lee jiah tidak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya. Seketika saja wajahnya berubah tegang dan itu tentu saja disadari oleh Yong hwa yang sedari tadi memperhatikan wanita itu.
"Selamat datang, pengacara Hwang. Ny. Lee kau pasti kenal dengan pengacara Hwang."Ujar Yong hwa sembari menyambut pengacara Hwang.
"Oh... Bukankah kau sekertaris tuan Park? Lee jiah, benar kan??
"Ya, senang bertemu denganmu lagi pengacara Hwang. Sudah lama rasanya kita tidak bertemu."Sambut Lee jiah setelah berhasil menormalkan keterkejutannya.
"Yaa, kau benar. Terakhir kita ketemu kalau tidak salah saat kematian tuan Park dan istrinya. Jika mengingat itu lagi, aku sungguh merasa sedih. Terlebih jika mengingat putri mereka Shin hye yang entah dimana keberadannya.
Lagi-lagi Lee jiah dibuat terkejut tidak bisa lagi menyembunyikan wajah syoknya mendengar pengacara Hwang kembali membicarakan Shin hye dan orang tuanya.
"Jangan terlalu terkejut Ny. Lee. Ini masih belum masuk dalam pembicaraan yang akan kita bicarakan."Yong hwa tersenyum dan kembali mempersilakan mereka untuk duduk.
"Tunggu tuan Jung, maksud anda kita akan membahas apa? Kenapa harus melibatkan Ny. Lee?"Tanya pengacara Hwang tidak mengerti.
"Begini, ini sebenarnya menyangkut istriku Park shin hye. Dia adalah cucu adobsinya Ny. Lee jiah selama beberapa tahun ini semenjak kematian kedua orang tuanya.
"Apa!!"Pengacara Hwang tiba-tiba saja terkejut."Park shin hye, putri dari tuan Park adalah istri anda? Dan dia adalah cucu adobsi Ny. Lee?
"Yaa... Kenapa anda begitu terkejut pengacara Hwang? Apa ada yang salah, atau ada yang tidak kau ketahui?
"Ny. Lee mengatakan padaku saat kematian tuan Park dan istri kalau putri mereka Park shin hye pergi meninggalkan Korea dan mereka tidak tahu keberadaan wanita itu. Terakhir aku melihat gadis itu saat dipemakaman kedua orang tuanya. Kenapa sekarang muncul kabar kalau dia istrimu dan cucu adobsi dari Ny. Lee? Ada yang bisa menjelaskan padaku??
Yong hwa menatap tajam Lee jiah yang sedari tadi hanya diam, tidak mengatakan apapun.
"Ny. Lee yang akan mengatakan semuanya padamu."Yong hwa menunjuk Lee jiah dengan matanya, pengacara Hwang pun langsung beralih menatap Lee jiah.