Ucapan yang baru saja dia dengar dari mulut Soo jung membuat Yong hwa terpaku setelah mematikan panggilan telpon tersebut. Yong hwa terdiam sembari mengingat-ingat kembali apa yang Soo jung ucapkan dan dia yakin kalau adiknya itu berbicara dengan Shin hye. Siapa lagi kalau bukan wanita itu.
Kalau Shin hye sedang hamil, kenapa wanita itu tidak memberitahunya? Kenapa dia hanya diam saja seolah tidak terjadi apapun pada dirinya. Sedangkan keadaannya sedang mengandung anaknya.
Perasaan Yong hwa tentu saja kecewa. Dia tidak menyangka Shin hye menyembunyikan keberadaan bayi didalam perutnya. Ini tidak bisa dibiarkan olehnya lagi, dia harus bertanya secara langsung maksud Shin hye menyembunyikan kehamilannya.
"Kau kenapa, Yong?"Tanya Yoora sembari mengusap bahu Yong hwa.
Yong hwa menatap sinis pada Yoora sehingga Yoora melepaskan tangannya dari bahunya, bergidik ngeri melihat tatapan matanya yang tajam.
"Aku sudah selesai bermain denganmu!!"Ujar Yong hwa penuh penegasan dengan tatapan tajam.
"Apa maksudmu?
"Ck... Menjauhlah dariku selagi aku masih bersikap baik. Dengar ini, aku sama sekali tidak tertarik padamu!!"Setelah mengatakan itu, Yong hwa berlalu pergi meninggalkan Yoora.
Melihat Yong hwa begitu saja pergi meninggalkannya, tentu saja Yoora tidak terima. Yoora berlari mengejar Yong hwa. Mereka baru saja tiba di Busan dan sekarang Yong hwa pergi begitu saja tanpa dia mengerti apa yang terjadi.
"Yong hwa tunggu!! Apa yang terjadi, kenapa kau tiba-tiba seperti ini? Yong hwa!!"Yoora pun berhasil mencegat Yong hwa untuk berhenti.
Yong hwa langsung menghentakan tangannya dengan kasar dan hampir membuat Yoora terjatuh, jika saja dia tidak menyeimbangkan tubuhnya.
"Ada apa Yong? Kita bisa bicara baik-baik. Lagi pula kita baru saja tiba, dan kau justru ingin langsung pergi.
"Seperti apa yang kau lakukan padaku, beginilah yang aku lakukan padamu.
"Tapi Yong... Apa ini karena Shin hye?
Yong hwa tidak mengatakan apapun, dia justru pergi tanpa menjawab pertanyaan Yoora. Yoora dibuat kesal oleh sikap Yong hwa dan dia semakin kesal kalau memang benar alasan Yong hwa pergi adalah karena Shin hye.
***
"Bu, kenapa kau dipanggil kejaksaan? Ibu tidak mungkin melakukan kejahatan kan?
"Aku harus mempertanggung jawabkan atas apa yang telah aku lakukan.
"Apa yang ibu lakukan?
"Aku mencuri apa yang bukan menjadi milikku."Lee ji ah terduduk lesu setelah membaca surat panggilan dari kejaksaan.
"Apa maksudnya? Ibu, coba katakan padaku ada apa??
"Semua ini bukan milikku, bukan milik kalian. Group Park adalah milik Shin hye, semua uang ini adalah milik Shin hye dan sekarang aku harus mengembalikan padanya.
"Apa!! Apa yang ibu katakan, jangan membuatku bingung. Bagaimana mungkin Shin hye memiliki harta sebanyak ini.
Lee ji ah menggelengkan kepala."Tidak, kau salah. Semua ini adalah milik keluarga Shin hye. Ayah Shin hye adalah pengusaha kaya, pemilik Group Park yang sesungguhnya. Dan aku hanyalah seorang sekertaris ayahnya yang tidak tahu diri justru mengambil hak yang seharusnya menjadi milik Shin hye. Dan sekarang semuanya sudah berakhir, apa yang seharusnya jadi milik Shin hye harus dikembalikan padanya.
"Tidak! Tidak mungkin, ini tidak bisa dipercaya. Bu, katakan ini pasti bohong, Shin hye... Anak itu... Tidak bu... Tidak mungkin!!!"Ibu Yoora berteriak histeris mendengar perkataan ibunya. Dia langsung berlari keluar dari ruang baca Lee ji ah.