Cerita berawal dari 10 tahun yang lalu... Dimana mereka kehilangan nyawa dalam kebakaran itu dan sejak saat itu nama keluarga Park hilang bagai ditelan bumi.
Keluarga Park cukup kaya atau bisa dikatakan golongan orang-orang kaya kelas A+ dimana setiap kali mendengar nama mereka maka banyak orang yang akan berbondong-bondong menawarkan diri untuk menjadi mitra dari perusahan Park.
Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan keluarga Park, mereka hanya keluarga kecil yang hidup bahagia dengan bergelimbang harta tapi tidak pernah merasa derajat mereka diatas segalanya. Maka dari itu ada beberapa yang tulus pada mereka dan ada yang hanya berpura-pura baik hanya untuk kepentingan belaka.
Ada satu rahasia yang tidak anak-anak mereka ketahui, bahwa sesungguhnya Keluarga Park dan Keluarga Jung adalah kolega bisnis yang loyal. Mereka bermitra sudah puluhan tahun lamanya, menjaga tali persaudara dengan memperkuat bisnis sampai ke internasional. Ini hanya sebagian kecil kisah Jung dan Park yang tidak diketahui oleh anak-anak mereka, bahwa sesungguhnya keluarga mereka mengenal satu sama lain layaknya keluarga kandung.
Tapi... Sejak kebakaran gudang produksi itu, disaat keluarga Jung tahu kalau kedua suami istri meninggal dalam kebakaran dan meninggalkan seorang putri yang berumur 18 tahun, saat itulah keluarga Jung berniat untuk membawa sang putri tinggal bersama mereka. Dikarenakan mereka tahu kalau Park tidak memiliki siapapun di Korea. Tapi sayang, setelah kematian kedua orang tuanya gadis bernama Park shin hye itu sudah lebih dulu dirawat oleh seseorang yang mengatakan kalau dia adalah ahli asuh dari Park shin hye.
Wanita itu bernama Lee ji ah...
***
"Apa yang kau pikirkan?"Eoh?? Tidak, aku tidak memikirkan apapun.
"Kau yakin? Seperti sejak pertama kita bertemu kau terlihat banyak pikiran.
Shin hye agak tegang saat Suri menayakan itu."Maaf, lain kali aku tidak akan begini lagi.
"Kau tidak perlu minta maaf, aku hanya menawarkan mungkin saja kau butuh teman untuk berbagi masalahmu.
Shin hye tersenyum tipis."Aku sungguh tidak apa-apa, terima kasih telah mengkhawatirkan ku.
"Jangan sungkan, Shin hye. Bicara saja padaku kalau kau merasa perlu berbagi dengan seseorang.
"Yaa tentu saja.
"Aku tidak yakin bisa mengatakannya.
Suho baru saja turun dari ruangan Soo hyun dan dia melihat seorang wanita tua berdiri di depan pintu tapi tidak masuk ke dalam. Merasa ada yang aneh, Suho pun mendekati wanita itu untuk menayakannya.
"Selamat siang nyonya, ada yang bisa dibantu? Silakan masuk, jika kau berkenan mampir."Ujar Suho menyapa wanita itu dengan sopan dan memintanya untuk masuk ke dalam.
"Ah, iya terima kasih. Apa kau pemilik cafe ini? Jika iya, bisakah aku bicara sebentar dengan wanita disana?"Tunjuk wanita itu pada wanita yang sedang berada di meja kasir.
Suho menoleh kearah yang di tunjuk.wanita itu."Maksud anda, wanita di depan kasir itu?
"Yaa, aku mengenalnya. Dia cucuku, tapi aku tidak yakin dia mau menemuiku kalau aku menghamipirinya.
"Kenapa tidak kalau anda adalah neneknya. Tunggu sebentar, saya akan panggilkan dia menemui anda."Suho pun masuk ke dalam dan memanggil Shin hye untuk mengikutinya bertemu dengan wanita tua itu.
Shin hye tertegun saat dia melihat kalau orang yang ingin bertemu dengannya adalah Lee jiah, nenek angkatnya.
"Nenek, apa yang kau lakukan disini?"Tanya Shin hye bingung.