11. Gelisah

1.4K 276 63
                                    

"Presedir Jung, ini berkas yang kau minta tentang ny. Lee ji ah."Chris datang membawa sebuah berkas yang diminta oleh Yong hwa.

Yong hwa mengambil dan membaca berkas yang Chris berikan. Keningnya berkerut membaca informasi mengenai keluarga Lee.

"Kau tidak mendapatkan berkas adopsi Shin hye?"Tanya Yong hwa sembari membalik dan mencari surat adopsi itu.

"Ini yang ingin aku beritahukan padamu, presedir Jung. Nyonya Jung, tidak pernah diadopsi secara resmi oleh Lee Ji ah.

"Lalu kenapa Shin hye bisa tinggal bersama mereka?

"Lee ji ah membawa nyonya dari panti asuhan dengan mengatakan kalau mereka adalah kerabat dekat orang tuanya. Sehingga meminta kepala panti asuhan untuk membawanya. Tapi mereka memainkan sebuah drama untuk menipu istrimu. Mereka mengatakan telah mengadopsinya secara resmi, tapi nyatanya itu tidak pernah terjadi. Mereka melakukan itu untuk....

"Untuk menguasai harta kekayaan keluarga Park, tanpa ada hubungan apapun dengannya?

Chris terkejut."Bagaimana kau bisa tahu? Aku belum memberitahumu. Lee ji ah adalah sekertaris kepercayaan tuan Park saat itu. Semua asset berharga milik mereka diurus oleh Lee ji ah sebagai orang yang dipercayainya.

"Itulah sebabnya Lee ji ah mengambil Shin hye. Dia membutuhkan Shin hye untuk mengamankan harta itu. Jika Shin hye tidak ada, maka mereka tidak bisa memanfaatkan uang tersebut, karena seluruh kekayaan itu diwariskan kepada Shin hye sebagai anak satu-satunya tuan Park.

"Yaa, kau benar. Tapi yang membuatku tidak mengerti, kenapa mereka menyembunyikan ini dari Shin hye. Bahkan mereka tidak.memberitahu tentang harta yang ditinggalkan ayahnya untuk Shin hye.

"Wanita itu bukan hanya menyembunyikan rahasia ini dari Shin hye saja, tapi dari seluruh keluarganya. Aku juga tidak tahu apa yang direncanakan oleh wanita itu.

"Yaa, kau benar. Wanita itu harus diselidiki lebih lanjut lagi.

"Hubungi pengacara keluarga Park, aku ingin tahu isi dari surat wasiat yang ditinggalkan oleh ayah Shin hye.

"Kau benar, surat wasiat. Pasti tuan Park meninggalkan surat untuk Shin hye. Baiklah aku akan mencari tahu siapa pengacara yang mengurusnya dan segera menghubunginya.

"Tunggu, Chris..."Panggil Yong hwa sebelum Chris keluar dari ruangannya.

"Kau perlu sesuatu?

"Yoora sudah kembali, kembalikan lagi semua akun keuangannya, normalkan kembali.

"Wow... Apa dia sudah menemuimu?

"Yaa dia datang kerumah kemarin malam."Jawab Yong hwa santai.

Chris memanggut-manggutkan kepala."Bagaimana selanjutnya? Maksudku apa yang akan kau lakukan padanya?

"Bermain-main sedikit dengannya.

"Kau tidak bermaksud untuk kembali bersamanya kan? Bagaimana dengan nyonya Jung?

"Eumm... Aku mulai terbiasa dengan panggilan itu. Nyonya Jung, yaa? Cukup pantas untuknya."Kata Yong hwa sembari tersenyum.

"Presedir aku sedang bertanya serius. Apa selama ini kau tidak merasakan sesuatu terhadapnya?

"Kembalilah bekerja!!"Ujar Yong hwa mengusir Chris.

"Terlalu!! Hati-hati kau akan tergila-gila dan jatuh cinta padanya.

"Aku bilang kembali bekerja!!




***
"Shin hye lama tidak bertemu, kau sepertinya makin bertambah berat. Apa sangat menyenangkan hidup dengan kekasihku?"Tanya Yoora menatap Shin hye sembari tersenyum.

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang