Maapkan jika ada typo :")
...
"Biann!"
Cewek yang dipanggil namanya itu noleh ke sumber suara. Ternyata ada Sarah yang tengah berlari ke arahnya dengan wajah khawatir dan tegang.
"Ngapa, Sar? Mukamu kok tegang banget?"
"Itu! Itulohh!"
"Itu apaan?"
Sarah mau ngomong tapi berasa ketahan "Mamet sama Dino tengkaran di parkirann!"
"Eh bujank! Kok gitu sih?"
"Makanya ayo ikut aku! Bantuin ngelerai!"
Bian sama Sarah akhirnya pergi bareng ke parkiran D9 yang gak jauh dari halte. Pas nyape mereka langsung meganging Mamet maupun Dino dibantuin sama orang-orang yang kebetulan lewat.
"Met, sadar met sadar!"
"Apa urusan lo sih, Bi! Minggir!"
"Dino! Udah ihh gak enak diliat orang!"
"Dia udah sering ngatain gue, Sar! Mana bisa gue sabar!"
"Mamet! Berhenti gak! Gue laporin dosen mampus lo!" Bian mulai ngancam mamet dengan tujuan buat Mamet mereda emosinya. Eh tapi gak segampang itu kenyataannya.
Mamet yang kayanya masih emosi langsung berbalik dan nyengkram kerah baju Bian. Orang-orang disana pada kaget dong, Mamet yang terkenal playboy nyatanya bisa kasar sama cewek.
"Met! Lepasin Bian!"
"Dia urusan sama gue, sih. Makanya gue giniin."
Bian diem aja sambil natap Mamet tajam. Gak, Bian gak semuda itu nyerah ditangan cowok.
"Mau lo apasih? Ga jelas."
"Mau gue? Ya bikin lo diem lah. Cewek kok macem macem sama cowok."
Bian berdecak sebel. Sebenernya dia bisa aja nonjok Mamet, tapi dia lebih milih cari aman disaat dia pengen nolong temen-temennya. Dicengkram Mamet aja bagi dia udah masalah, apalagi di lanjut-lanjutin. Bisa berabe mah.
"Lo bisa gak sih ngehargain cewek satuu aja?"
"Gak. Gue males."
"Dasar cowok gak guna."
"Apa lo bilang?!"
Grep!
"Lo macem macem lagi sama dia, gue bogem lo disini sampe mampus." Mamet gak bisa nampar Bian karena tangan dia udah ditahan plus dicengkram sama seseorang.
Kalo dunia bisa diberhentiin bentar aja, mungkin Bian bakal gunain waktu itu buat menyadarkan dirinya kalo yang sekarang lagi bantuin dia adalah majikannya yang malesin dan susah ditebak.
"Lepasin dia gak? Mau gue laporin ke dekan, hm?"
Mamet langsung mati kutu. Dilepasnya Bian dari cengkramannya. Untung aja langsung dilepas, kalo engga Bian udah sesek napas duluan.
"Gak usah sok ngartis lo ya."
"Gue begini bukan karena gue artis atau apalah itu gue gak peduli.."
"Tapi gue disini sebagai Altair, bukan Yuvin yang lo dan orang lain tau."
Siapa yang gak kaget dengerin Yuvin ngomong begitu, terutama Bian. Babunya Yuvin itu ngerasa ada yang aneh sama doi, padahal biasanya Yuvin gak sepeduli ini sama dia. Rasanya itu kaya Bian abis pulang dari Jupiter, eh pas nyampe ternyata tanah bumi malah jadi logam. Apa jangan-jangan ini cuma rasa simpatik doang? Kepala Bian langsung pusing kalo harus mikirin kaya gituan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care [Song Yuvin]
Short StoryBianca, bulan kecil Saturnus bertemu dengan Altair, si bintang tampan yang tak peduli dengan apapun kecuali dirinya sendiri. Hingga semesta menuntun mereka untuk bertemu, Altair merasa ada yang berbeda dengan dirinya.. Local names, well-known casts...