Semua orang pada terkejut melihat siapa aja yang berada di list grup yang akan tampil untuk Inaugurasi nanti. Di chapter sebelumnya Yuvin bilang bakal nemenin Bian ikut kontes kan? Dan nyatanya emang iya, Yuvin ikut mendaftarkan diri dan dia lolos begitu juga Bian. Tapi...
Sayangnya mereka gak segrup. Haha.
Ada 5 lagu yang bakal di cover penampilannya. Jika mau di list, maka akan seperti ini.
Monday to Sunday : Bian, Dohyon, Dongyun, Tony, Hyeobbie, Mingyu, Changwook.
Super Special Girl : Yuvin, Suhwan, Sihoon, Keumdong, Sunho, Hyeonsu.
U Got It : Yohan, Wisnu, Wooseok, Esa, Juna, Yunseong.
Pretty Girl : Dongpyo, Varo, Wonjin, Jinu, Mini, Hyeongjun.
MOVE : Wei, Beni, Miko, Raka, Hans, Hyunbin.
Mereka berasal dari berbagai jurusan dan prodi Fakultas Sastra. Kalo nama nama beken disana, para readers pasti udah tau lah siapa aja. Bian dan Dongpyo yang notabenya sekelas harus terpisah ke dalam dua grup yang bisa dibilang sangat berbeda temanya. Sedangkan ia dan Yuvin? Terpaksa mereka harus terpisah juga. Dan sialnya Yuvin juga harus terpisah dari teman temannya yang mendapatkan grup dengan tema yang.. bagus banget.
Tim nya juga bagus kok. Ada Sihoon, Suhwan, dan Hyeonsu yang berasal dari prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik, Sunho yang dari Sastra Cina, dan Keumdong dari Sastra Indonesia. Cuma Yuvin dan Sunho yang berasa kakak tingkat karena yang lainnya statusnya adik tingkat. Yah.. Yuvin harus kembali berbaur dengan adik tingkat lagi.
Para dancer ini diberi waktu 3 minggu untuk latihan penuh. Mereka boleh mengambil izin dengan syarat, mereka harus rela mengambil jatah absen mereka. Untung saja Yuvin lagi gak banyak ngambil job di bulan ini dan teman teman se timnya juga se visi dengannya, jadi mereka bisa melakukan latihan disaat semua jadwal kuliah sudah selesai.
Bagaimana dengan Bian? Nampaknya dia juga sama seperti Yuvin. Grupnya lebih memilih latihan saat kosong ataupun di saat jadwal kuliah selesai. Dohyon yang notabenya anak DKV tidak memiliki waktu padat di siang hari, tapi cowok tinggi itu punya tugas rumah yang cukup sulit. Untung saja Dohyon masih semester awal, jadi tugasnya tidak memakai komputer dan teman teman grupnya bisa menolongnya untuk sekedar mewarnai ataupun membentuk pola. Oiya, Bian satu satunya cewek yang diterima di kontes ini. Agak aneh memang, mungkin karena dia agak tomboy? Entahlah wkwk.
"Eh Bi, di bahasa Inggris tuh gimana sih belajarnya? Kudu ngomong Inggris terus ya?"
"Ya kita belajar tentang bahasa Inggris, dasar berbahasa Inggris, sama cabang cabang dari bahasa sama budayanya. Aku anak pendidikan so aku gak terlalu mempelajari sastranya. Kalo urusan percakapan yaa tergantung dosennya sih, kalo enak ya bisa pake Indo."
Dohyon dan Mingyu ngangguk pelan sebagai tanda mengerti "Oiya, berarti kamu sejurusan sama kak Yuvin ya?"
Bian mengangguk sambil tersenyum.
"Eh eh iya aku mau tanya soal kak Yuvin. Dia tuh sebenernya emang sikapnya cuek gitu ya? Ke adek kelas terutama. Aku mau nyapa aja takut loh Bi."
Cewek satu satunya yang ada di grup itu ketawa pelan "Engga juga sih Ming. Dia tuh sebenernya mau berbaur, tapi dianya males. Kalo udah kepepet baru dia mau, kaya sekarang ini. Dia baik kok, beneran deh."
"Ohh gitu to.." Dohyon mulai keluar aksen jawanya "Bi, kamu tau kak Yuvin gitu emang udah lama kenal ya?"
"Kok kamu bisa ngira gitu?"
"Soalnya kamu jawabnya kaya udah kenal banget sama dia."
Bian sedikit mengerenyit. Emang aneh sih.. dia cerita seolah dia udah kenal lama sama Yuvin. Padahal mah dia kenalnya dari jadi babu, baru 2 bulanan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care [Song Yuvin]
Short StoryBianca, bulan kecil Saturnus bertemu dengan Altair, si bintang tampan yang tak peduli dengan apapun kecuali dirinya sendiri. Hingga semesta menuntun mereka untuk bertemu, Altair merasa ada yang berbeda dengan dirinya.. Local names, well-known casts...