Keesokan harinya Bian berkuliah seperti biasa. Ada 3 kelas yang harus Bian datengin dan demi apapun, kelasnya berjauhan. Problem itu bikin Bian cukup capek di penghujung hari. Tapi rasa capek itu hilang begitu aja ketika cewek itu inget tentang salah satu impiannya belakangan ini.
Mas Gichan Kasembon : Aku sama Yuvin ada kelas Sintaksis jam ke 7-8. Kamu bisa nungguin di halte gedung D, itupun kalo kamu mau wkwk.
Dan saat ini Bian lagi duduk seorang diri, tanpa teman.
Sebenernya Bian minta ditemenin sama Sarah, tapi cewek berkacamata itu lagi ada urusan sama kakaknya. Jadilah dia duduk sendiri nungguin kemunculan orang yang smaa sekali gak ia harapin di hidupnya.
Segerombolan manusia keluar turun dari lantai atas. Bian bisa ngelihat siluet Yuvin dan Gichan yang sedang berinteraksi satu sama lain. Pas Bian ngelihat Gichan, cowok Kasembon itu pun gak sengaja liat Bian dan sontak langsung berpikir cepat buat segera pergi dan memberi waktu buat temen dan adek tingkatnya itu.
"Bro, gue cabut dulu yak."
"Tumben, biasanya lo ngintilin gue terus."
"Kebelet boker, gak tahan. Met pulang yew!"
Yuvin ditinggal gitu aja di depan gedung D. Bian yang ngelihat itu langsung nyari kesempatan buat ngikutin Yuvin kemana dia pergi. Kenapa kudu ngikutin dan bukannya langsung nyamperin? Karena kalo langsung disamperin tentu aja Bian auto ditolak. Kan gagal lagi buat minta maaf.
Yuvin jalan gitu aja ke arah gedung D. Bian ngikutin cowok tinggi itu dengan langkah tanpa suara. Kegiatan itu terus dilakukan sampe akhirnya mereka ada di parkiran dosen yang nyatanya cukup sepi kali ini.
"Udah aku bilang gak usah ikutin aku lagi."
"Mampus ketahuan! Duh!"
"Si-siapa yang ngikutin coba!"
Yuvin balik badan dan ngedapetin Bian lagi berdiri kaku kaya patung baru dibuat "Trus?"
"Ngg.. kak! Kamu harus minta maaf sama aku!"
"Apaan sih? Kan udah aku bilang telat!"
"Cuma maaf lho kak, masa gak mau sih?"
"Cuma? Kamu pikir cuma itu segede fortuner? Punggungku sakitnya minta ampun kamu tau! Gak ada yang bisa bales!"
Aduh, mulai lagi sambung menyambungnya.
"Makanya aku ngasih kakak kesempatan buat ngebales itu semua."
"Udah telat, kamu telat ngasih gituan."
Bian pundung. Ternyata Yuvin cukup rewel jika sedang ngambek ataupun marah. Awalnya Bian gak mau ngeluarin jurus dari Gichan karena gak tega sama Yuvin, tapi sekali lagi demi harga dirinya cewek itu yakin buat ngelakuin hal itu.
"Bener nih gak mau maafin?"
"Udah aku bilang sejak kemaren dan kamu tambeng."
"Emang aku tambeng.."
Yuvin mengerenyit pas ngelihat Bian mulai mainin handphonenya. Antara was was dan penasaran, Yuvin mulai berpikir ada yang gak beres disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care [Song Yuvin]
Historia CortaBianca, bulan kecil Saturnus bertemu dengan Altair, si bintang tampan yang tak peduli dengan apapun kecuali dirinya sendiri. Hingga semesta menuntun mereka untuk bertemu, Altair merasa ada yang berbeda dengan dirinya.. Local names, well-known casts...