Aku menulis ini sambil mewek mewek, tapi isinya gak mewek kok hehe.
...
"Biann pinjem tipo ex dong!"
"Nih nih."
"Liaa gue pinjem penggaris hehe."
"Cari di tas resleting kedua."
"Bianca sayangg pinjem rautan dumss."
"Di kotak pensil tuloh. Ambil o trus balikin, aku ape gawe."
"Siappp heheee!"
Bian gak habis pikir sama keadaannya saat ini. Gak dari zaman sma sampe sekarang kayanya dia selalu jadi gudang alat tulisnya anak anak kelas. Gak cuma sekali tapi berkali kali! Buat beli setip aja susah banget elahh. Ini mereka emang males beli alat tulis apa pegimana sih?
Gak terasa mata kuliah writing udah selesai. Dosennya mayan killer seh, tapi untung aja beliau izin keluar dulu makanya anak anak bisa berebut pinjem alat tulis. Kalo dosennya gak keluar sih mungkin mereka udah jadi ikan panggang karena kaku diceramahin dosen.
Baru aja Bian duduk dari ngumpulin tugas ke meja dosen, eh seseorang munculin kepalanya dengan gak sante.
"DEK BIAN DICARIIN ALTAIR!"
Apo lu kate kak? Dicariin Yuvin??
"Sumpah??"
"Bercanda! Bhahhahah!"
Dongkol deh si Bian. Anak anak yang masih ada di kelas ikut ikutan prihatin sama Bian. Mereka gak lupa kalo Beni temennya Yuvin, tapi bobroknya kadang bikin kesel. Bian sendiri sebenernya enjoy enjoy aja sama Beni, tapi ya gitu. Kadang jokesnya Beni ngagetin Bian, jadinya Bian suka gak selow.
"Ada ada aja mas Beni mah. Awas aja kena karma se kost sama maba."
"Hush! Udah jangan doain orang yang jelek jelek ah."
"Eh tapi lucu mungkin ya kalo kak Yuvin tiba tiba muncul di depan pintu gara gara nyariin elu."
"Gak mungkin lah."
Bian ngelak karena emang itu fakta dan dia sengaja mau nyembunyiin kenyataan kalo dia sekarang jadi babunya Yuvin. Ya.. ternyata temen temen Bian gak tau kalo Bian udah jadi babunya Yuvin selama 2 minggu ini. Bahkan Sarah pun gak Bian kasih tau karena takut Sarah marah.
Tapi Bian sepersekian detik gak sengaja mikir apa yang dikatakan sama Mumun barusan. Ya pasti lucu kalo Yuvin tiba tiba ada di kelas cuma buat nyamperin dia. Bian yang nyatanya udah mulai tertarik sama Yuvin terkadang ngelamun dan mikir "mungkin bakal epic kalo aku bisa sama kak Yuvin not as babu, tapi lebih dari itu"--
"Eh anjir kaget gue!"
"Ada Bianca?"
Yang punya nama merasa gak asing sama suara yang berasal dari pintu kelas.
"Kak Yuvin?" Bian noleh dan melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Yuvin emang ada disana dengan setelan casual dan tas ransel hitam kesayangannya. Oh, dan jangan lupa jam gunung yang melingkar di lengan kirinya.
"Wah, gue harus jadi cenayang nih."
"Bi, tumben banget tuh kak Yuvin nyamperin?"
"Gak tau he.. aku yo juga bingung.."
Bian langsung nyamperin Yuvin di depan pintu.
"Ada apa kak?"
"Ah engga.. cuma mau tanya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care [Song Yuvin]
Short StoryBianca, bulan kecil Saturnus bertemu dengan Altair, si bintang tampan yang tak peduli dengan apapun kecuali dirinya sendiri. Hingga semesta menuntun mereka untuk bertemu, Altair merasa ada yang berbeda dengan dirinya.. Local names, well-known casts...