part 26

2.6K 120 10
                                    

Diperjalanan , hanya terjadi keheningan. Semua hanya diam tak mengeluarkan satu kata pun. Mereka masih berusaha meredam emosi mereka ,, apa lagi koh Sinyo dan Kevin. Karna tidak tahan dengan keadaan yang seperti ini , akhirnya Hito memecahkan keheningan.

Saat ini mereka dalam perjalanan menuju private room restoran yang sudah ci Agnes booking.

"Emm cii.. kita jadi ke restoran yang cici booking?" Tanya Hito memecah keheningan diantara mereka.

"Cici sihh terserah kalian aja.." kata ci Agnes.

"Gimana guys?" Tanya Hito pada semuanya.

"Emm , tanya Tasha aja deh.." kata Gledys.

"Yaudah ,, gimana Sha  , kamu mau ke restoran yang di booking ci Agnes atau gimana?" Tanya Jojo sambil menghadap ke belakang karna Wilona dan Kevin duduk di paling belakang. Mereka sengaja membiarkan Kevin dan Wilona berdua dibelakang karna yang mereka tau , untuk saat ini hanya Kevin yang bisa menenangkan Wilona. Bahkan ci Agnes , koh Sinyo , Jojo dan Gledys rela duduk berdempetan di kursi tengah.

"Iya kita ke restoran yang udah di booking ci Agnes.. lagian aku udah lapar juga.." kata Wilona yang sedang menyandarkan kepalanya di bahu Kevin dengan Kevin yang terus mengelus-elus rambut Wilona dengan sayang sehingga membuat Wilona semakin nyaman.

"Ohhh oke dehh.." kata Hito kemudian kembali fokus ke jalanan.

"Emm dek , kamu udah gpp kan?" Tanya koh Sinyo yang sedari tadi diam.

"Iya koh udah gpp kok.. kokoh tenang aja.." kata Wilona.

"Beneran lohh??" Kata koh Sinyo lagi.

"Iya koh benerann.. ohh iya ,, btw makasih yaa koh , dan makasih juga buat kalian yang slalu ada di samping aku.. makasih banget.. aku gak tau lagi tadi harus gimana kalau gak ada kalian.. makasih karna slalu ada disamping aku.." kata Wilona dengan suara bergetar menahan tangis.

"Iya sama-sama sayang.. kamu kan adeknya kita semua ,, jadi sudah sewajarnya kita slalu berdiri disamping kamu.. karna kamu hal berharga buat kita.." kata ci Agnes.

"Iya ,, kamu tenang aja.. apapun yang akan terjadi nanti , kita hadapi bersama.." kata koh Sinyo.

"Benar banget.. pokoknya apapun yang terjadi nanti , kita harus hadapi semuanya bersama.. kamu ingat , saat nanti semua orang menjatuhkan kamu ,, kamu harus ingat kalau ada kita yang akan slalu membantu kamu berdiri dan menghadapi semuanya.. ada kita yang berdiri paling depan buat ngelindungin kamu.." kata Kevin panjang lebar dan diangguki semuanya.

"Makasih ya guyss.. makasih buat Hito , Felly , Jojo dan Gledys yang selama ini slalu ada disaat aku terpuruk dengan masalah yang aku hadapin  ,, makasih buat segala pengorbanan kalian untuk aku.. dan makasih juga buat kokoh , cici dan Kevin yang slalu support aku.. padahal kita kenalnya belum lama ,, tapi aku bisa ngerasain betapa tulusnya kalian sayang sama aku..dan kalian tau , aku sangat bersyukur karna Tuhan mengirim orang-orang seperti kalian di hidup aku.. kalian semua adalah hal terindah yang Tuhan kasih buat aku.. aku sayang banget sama kalian ,, sayangg bangett.." kata Wilona sambil menangis haru mengingat betapa beruntungnya dia memiliki sahabat seperti mereka.

"Iya Will sama-sama.. udah tugas kita buat selalu support kamu , karna kamu juga adalah hal terindah yang Tuhan kasih buat kita.. udah jangan nangis lagi yaa.. kasian loh mata kamu nanti bengkak.. kamu harus slalu ingat , kalau aku dan yang lain slalu sayang sama kamu dan akan slalu ada disamping kamu.." kata Kevin sambil menghapus air mata Wilona dengan kedua tangannya.

"Iya Sha , benar yang dibilang Kevin ,, kamu harus slalu ingat kalau kita semua selalu ada untuk kamu kapanpun kamu butuh kita.." kata Gledys.

"Dan kamu tau Sha...." lanjut Gledys dengan menggantungkan kalimatnya.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang