Setelah kurang lebih 1jam menempuh perjalanan , akhirnya rombongan Wilona tiba di pelatnas. Dan kebetulan para atlet baru saja selesai latihan dan sedang istirahat.
"Huhh akhirnya sampai juga.." kata Wilona kemudian turun dari mobil diikuti yang lainnya.
"Iya nihh.." kata yang lain serempak.
"Yaudah , Hito turunin semua makanan yang kita bawa tdi.. kita langsung masuk aja yukk.. kayaknya mereka baru selesai latihan tuhh.." kata ci Agnes.
"Yaudah dehh... gini amat sihh nasib aku yang cowok sendiri.." kata Hito.
"Kan udah tugas kamu itu hahaha.." kata Wilona dan disambut tawa yang lainnya.
"Udah nihh.. yuk girlss hahaha.." kata Hito kemudian tertawa.
"Yukkk.. sini Junior sama cici aja Fell.." kata ci Agnes kemudian mengambil alih menggendong Junior yang sedari tadi digendong Felly.
"Yaudah yukk masukk.." kata Wilona dan Gledys kemudian berjalan lebih dulu dan disusul Hito , ci Agnes dan Felly.
Saat mereka tiba di lapangan , mereka melihat para atlet sedang istirahat dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Haii guyss!!" Sapa Wilona dkk serempak.
"Ehh haii kaliannn!!" Balas para atlet serempak. Sedangkan koh Sinyo , Kevin dan Jojo langsung tersenyum lebar melihat kedatangan mereka.
"Jojo! Kevin!" Panggil Wilona , Gledys dan Felly serempak kemudian berlari kecil menuju mereka dan malah memeluk koh Sinyo diikuti ci Agnes yang menggendong Junior.
"Kokoh kangennnn.." rengek Wilona dengan manja dan membuat semua orang yang ada di lapangan tersenyum melihat manjanya Wilona pada koh Sinyo.
"Iya.. kokoh juga kangen kok sama kalian.. apa lagi sama ci Agnes dan Junior , kokoh kangen bangetttt.. sama si bungsu yang manja ini jugaaaa.." kata koh Sinyo kemudian melepaskan pelukan para cewe-cewe dan kemudian menggendong Junior setelah mencium puncak kepala ci Agnes.
"Kokoh mahh gitu , aku dikatain manja.." kata Wilona cemberut.
"Kan kamu emang manja dekk.." kata koh Sinyo , ci Agnes dan Hito serempak kemudian tertawa diikuti Wilona dan yang lainnya.
"Kalian kok gitu sihh.. panggilnya aku sama Kevin , tapi peluknya koh Sinyo.. nyebelin bangett!!" Kata Jojo tiba-tiba sambil cemberut dan diangguki Kevin.
"Hehe maaf yaaa.. abisnya aku kangen banget sama kokoh.." kata Wilona nyengir kearah Jojo dan Kevin.
"Betull.." kata Felly , ci Agnes dan Gledys serempak.
"Trus kalian nggak kangen gitu sama kita?" Tanya Jojo dan Kevin serempak.
"Enggakk.." kata Wilona , Gledys dan Felly serempak dengan menggelengkan kepala mereka dan memasang wajah polos.
"Kok jahattt.." kata Jojo dan Kevin lagi-lagi serempak dan membuat semua yang ada disitu tertawa melihat Wilona , Gledys dan Felly kompak mengerjai Kevin dan Jojo.
"Yahh enggak lah.. kita juga kangen sama kalian berdua.." kata Gledys kemudian bergantian memeluk Kevin dan Jojo diikuti Wilona dan Felly.
"Cici nggak mau peluk kita nih?" Kata Jojo saat sudah melepaskan pelukan Felly dan Gledys. Sedangkan Wilona masih nyaman berada di pelukan Kevin.
"Yahh mau lahh ,, cici kan juga kangen sama kalian.." kata ci Agnes kemudian memeluk Jojo bergantian dengan Kevin.
"Aku kangen banget sama kamu Mpinn.." kata Wilona yang masih berada dipelukan Kevin bersama ci Agnes.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...