Setelah selesai makan malam bersama , mereka melanjutkan obrolan mereka di ruang keluarga Wilona. Semua kru dan asisten Wilona juga ikut dalam obrolan mereka ,, yang tidak ikut bergabung hanya Lala kakaknya Wilona ,, karena Lala sudah tidur duluan.
"Wahhh , selalu suka dengan masakan mama There.." kata Jojo sambil mengacungkan jempol kearah mama Wilona
"Iyaaa enak banget! The best deh pokoknya!!" Sahut Hito , Gledys dan Felly
"Iya memang masakkan tante paling the best lahh..." kata Irfan dan diangguki semuanya , sedangkan mama Wilona hanya tersenyum mendengar pujian dari mereka.
"Gimana Vin masakkan mama , enak?" Tanya Wilona dan mama There secara bersamaan.
"Buset kompak amat!!" Ledek Hito dan Jojo.
"Diemmmm!!" Kata Wilona sambil melotot pada Jojo dab Hito , yang disambut tawa dari keduanya.
"Enak kok Wil , ma.. enak banget malah.. udah lama juga gak pernah makan masakkan rumahan.. iya gak Jo?" Kata Kevin sambil tersenyum namun dibalik senyum itu , ada kesedihan yang Kevin rasakan ,, karna tidak bisa makan masakan mamanya , dikarenakan jarak yang memisahkan mereka. Tapi dia bersyukur karena di pelatnas dia memiliki orang-orang yang peduli dan sayang padanya seperti keluarganya sendiri.
"Iya Mpin.. udah santai aja , nanti kalo lo mau makan masakkan rumahan kayak gini , nanti deh gue minta mama masakkin trus di antar deh di pelatnas.." kata Jojo mengusap2 pundak Kevin , agar supaya Kevin lebih tenang..
"Iya , Kevin kalo lagi kepengen makan masakkan rumahan bilang aja sama Jojo atau Wilona , nanti mama yang masakkin trus di antar ke pelatnas.." kata mama Wilona sambil tersenyum tulus
"Makasih banget Maa , maaf baru kenal tapi udah ngerepotin mama.." kata Kevin tersenyum. "Makasih juga ya Jojo , kalo gak ada lo mungkin gue gak bisa kenal sama orang yang baik kayak mereka.. dan makasih juga buat Wilona , Hito , Felly dan Gledys yang udah mau terima gue jadi temen baru kalian.." kata Kevin sambil tersenyum kearah mereka.
"Iya bro santai aja.. kalo lo ada apa2 , lo hubungin kita-kita aja ,, kan skarang kita sahabat.." kata Hito tulus.
"Kok gue sedih yaa.." kata Felly dan Gledys yang matanya sudah berkaca-kaca karena melihat moment yang terjadi di depan mereka. Sedangkan Wilona yang sedari tadi menyaksikan itu tanpa disadari air matannya sudah meleleh..
'Hikss hiksss' terdengar suara tangisan Wilona yang membuat mereka semua langsung menoleh menghadap Wilona. Mereka semua bingung melihat Wilona menangis , apa lagi Kevin yang duduk di samping Wilona..
"Lohh , Tasha kok nangis?!" Kata Jojo , Hito , Felly dan Gledys serempak dengan wajah panik melihat Wilona menangis.
"Kamu kenapa Wil? Kok nangis?" Kata Kevin lembut.
"Gak tau kenapa denger kamu ngomong gitu rasanya tuh sedih banget.. rasanya tuh kayak gimana yaa , pokoknya gitu.. gak tau kenapa ,, tiba-tiba aja air mata aku netes.." kata Wilona menangis sesegukkan.
"Heii , aku gpp.. udah jangan nangis lagi ,, kalo kamu nangis bikin aku merasa bersalah karena udah ngomong gitu.. jangan nangis yaa.." kata Kevin tulus dan refleks menghapus air mata Wilona yang terus-terusan mengalir.
"Pokoknya kamu harus janji yaa , kalo ada apa-apa kamu harus kasih tau aku , Hito , Felly , Gledys dan juga mama.. pokoknya kamu harus kasih tau yaaa.. kamu kan skarang udah jadi bagian dari kita.." kata Wilona diselah-selah tangisnya.
"Loh Sha , kok aku gak disebut sih?!" Protes Jojo karena namanya tidak disebut Wilona.
"Kan lo tiap hari barengan sama Kevin!! Gimana sihh.." kata Felly dan Gledys serempak..
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...