Setelah 1 jam lebih berkutat dengan jalanan macet , akhirnya Hito dan Wilona sampai di lokasi syuting mereka. Setelah sebelumnya mereka mengantar Felly terlebih dahulu. Dan di lokasi syuting sudah ada mama Theresia yang tidak lain adalah mamanya Wilona. Kemudian Wilona dan Hito langsung menghampiri mama Theresia.
"Haii Maaa.." sapa Wilona dan Hito kemudian bergantian memeluk mama There.
"Hai anak-anak mama yang udah jarang dirumah.." kata mama There pura-pura cemberut.
"Hehe maaf yaa maa.." kata Wilona dan Hito memamerkan deretan gigi putih mereka.
"Iya gpp , mama ngerti kok.. lagian , bagus juga sihh kamu nginap dirumah nya Sinyo sama Agnes ,, biar kamu mandiri ,, dan bisa terbiasa tanpa mama.." kata mama There sambil mengelus puncak kepala Wilona dengan penuh kasih sayang.
"Mandiri apaann ,, orang dia disana mimanjain terus sama koh Sinyo sama Kevin.. pokoknya mahh kita gak bisa berkutik kalo Tasha udah ngaduh sama Kevin , apa lagi kalo dia udah ngaduh sama koh Sinyo ,, behhhh tamalahhh kita maaa...." kata Hito dengan nada di lebay-lebaykan.
"Yahh ampun dekk , kirain mama kamu udah gak tukang ngaduh lagi karna udah nambah teman , ehh taunya masih suka ngaduh yaa.." kata mama There sambil geleng-geleng kepala dan kemudian tertawa.
"Hehe abisnya Jojo sama Hito ngeselin sihh maa , mereka ledekkin aku terus.." kata Wilona.
"Tau ahh! Dulu aja sebelum ada koh Sinyo sama Kevin , kamu ngaduhnya sama aku.. sekarang karna sudah ada mereka , aku udah gak dianggap lagi.." kata Hito pura-pura sedih.
"Nahh lohh dekk.. Hito sedih tuhh.." kata mama.
"Ihh gak gitu Hito.. aku gak mungkin lah gak nganggap kamu.. aku tuh sayang sama kamu kayak aku sayang sama mereka. Kamu itu tetap kakak kesayangan akuuu... maafin aku yaa.." kata Wilona sedih karna ia berpikir telah menyakiti Hito.
"Ehh kenapa jadi sedih gini mukanya?" Kata Hito menatap Wilona yang sudah berkaca-kaca.
"Abisnya kamu ngomongnya gitu sihh.. aku kan jadi sedih.." kata Wilona.
"Yahh ampun Sha , aku cma bercanda kali.. aku malah senang kok kalo kamu bisa terbuka sama koh Sinyo sama Kevin , selain sama kita.. lagian aku juga tau kok seberapa besar sayangnya mereka sama kamu.. jadi kamu gak usah mikirin omongan aku yang tadi yaa.." kata Hito.
"Ihh kamu mahh gitu.. aku kira kamu beneran tadi.. tapi , makasih banyak ya abang kesayangannya akuu ,, makasih udah sayang dan peduli sama aku.. maaf yaa aku masih slalu ngerepotin kamu sama yang lain.." kata Wilona kemudian menghambur kepelukan Hito.
"Kamu ngomong apa sih ,, aku sama yang lain gak merasa direpotin sama kamu kok.. kita tuh sayang sama kamu.." kata Hito membalas pelukan Wilona sambil mengelus rambut Wilona. Sedangkan mama There diam-diam memotret mereka sambil tersenyum haru melihat betapa sayangnya Hito pada Wilona.
"Mama gak diajak pelukan nih?!" Kata mama There.
"Hehe mama juga dong sini pelukannn.." kata Wilona dan Hito merentangkan tangan mereka berdua kemudian langsung disambut mama There.
"Mama sayanggg banget sama kalian.." kata mama There.
"Kita juga sayang sama mama.." balas Hito dan Wilona kemudian tertawa.
Setelah beberapa menit berpelukan , akhirnya mereka melepaskan pelukannya.
"Udahh yaaahh pelukannya ,, mendingan skarang kalian siap-siap gihh , bentar lagi take loh.." kata mama There.
"Siap ibu boss!!" Balas Wilona dan Hito.
"Yaudah , kita beres-beres dulu ya maa.." lanjut Wilona diangguki Hito.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...