part 24

2.2K 125 19
                                    

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama , akhirnya mereka tiba dirumah koh Sinyo dan ci Agnes. Mereka bergegas turun kemudian langsung masuk kedalam rumah.

"Kalian udah makan siang?" Tanya ci Agnes pada ketiga pria itu. Saat ini mereka sedang beristirahat sejenak diruang keluarga.

"Udah kok tadi di pesawat.." kata koh Sinyo.

"Ohh ,, yaudah , istirahat aja dikamar gih.. kalian pasti capek banget kan.." kata Gledys sambil mengelus rambut Jojo yang sedang menyandarkan kepalanya di pundak Gledys.

"Iya kalian istirahat aja.. soalnya jam 5 kita udah jalan ke lokasinya Felly.." kata ci Agnes sambil melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Gledys , sehingga membuat Kevin kesal bukan main.

"Ini apaan sih?! Kok pada mesra-mesraan di depan gue!! Mentang-mentang gue jomblo sendiri!!" Kata Kevin kesal dengan kedua pasangan di depannya itu.

"Hehe maaf Mpinn.. lupa kalo ada lo yang jomblo disini.." kata Jojo cengengesan.

"Yeee ngeselin lo! Udah yukk istirahat.. capek gue.." kata Kevin kemudian berjalan meninggalkan ruang keluarga disusul Jojo dan yang lain.

-

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 5 sore ,, dan Kevin beserta Jojo dan yang lain sudah siap menuju lokasi syuting Felly untuk menjemputnya. Mereka hanya menggunakan taksi online agar tidak ribet membawa mobil. Karna mereka berencana akan memakai mobil Hito saat mereka pulang nanti.

Diperjalanan , Gledys sudah menghubungi Felly bahwa mereka akan menjemputnya. Jadi Felly sudah siap-siap dan menunggu mereka menjemput.

-

Setelah sampai di lokasi syutingnya Felly  , Gledys bergas turun untuk menghampiri Felly yang menunggu mereka di tempat istirahat para artis.

"Fellyy.." panggil Gledys saat memasuki ruangan tersebut dan mendapati Felly yang sedang mengobrol dengan sesama pemain.

"Ehh Edys udah nyampe.." kata Felly saat melihat Gledys.

"Iya barusan kok.. kita langsung aja yukk.. udah ditungguin sama anak2 di depan.." kata Gledys mengajak Felly.

"Ohhh okee.. bentar yaa aku pamit sama yang lain dulu.." kata Felly kemudian bergegas berpamitan. Sedangkan Gledys sudah menunggu di diluar.

"Yukk Dys.." kata Felly setelah selesai berpamitan.

"Yaudah yukk..btw , kita cuma naik grab kesini hahaha.." kata Gledys tertawa.

"Lohh , emang mobil pada kemana?" Kata Felly bingung.

"Yahh mobil ada dirumah ci Agnes ,, cuma kita memang sengaja cuma pake grab aja ,, biar gak ribet nanti bawa berapa mobil. Biar skalian pulang nanti kita semua naik mobilnya Hito.." kata Gledys panjang lebar.

"Ohh kirainn.. ada-ada aja dehh kalian.." kata Felly geleng-geleng kepala dan hanya dibalas kekehan dari Gledys.

-

"Hallo guyss.." sapa Felly saat sudah tiba di mobil.

"Hai Fell ,, udah selesai syuting?" Tanya koh Sinyo basa basi.

"Udahh kok koh.." kata Felly dan dibalas anggukan yang lain.

"Yaudahh cepetan naikk.. ngapain masih pada diluar sih?!" Kata Kevin.

"Yeeee santai kali pakk.. ngegas amat!!" Balas Felly dan Gledys.

"Haha maklumin aja yaa.. dia kan udah gak sabar pengen ketemu pujaan hati.." kata Jojo.

"Tau dehh yang kangen sama calon pacar hahaha.." ledek Felly.

"Udah-udah.. mendingan sekarang kalian naik trus kita langsung jalan.. nanti tambah ngamuk si China Medok haha.." kata ci Agnes sambil tertawa. Kemudian Felly dan Gledys langsung naik ke mobil sebelum kekesalan Kevin semakin menjadi. Dan di mobil posisi duduknya adalah driver grab yang menyetir di depan , para wanita beserta Junior di bangku tengah , dan para pria dibelakang.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang