Keesokan harinya Minions squad beserta mamah There dan Lala sudah bersiap-siap menuju bandara , namun sebelumnya mereka menyempatkan diri untuk sarapan bersama.
-
"Anak-anak , kalian cepetan selesain sarapannya.. soalnya bentar lagi Kiki bakal jemput kita.. kita brangkatnya bareng-bareng.." kata mamah There disela-sela sarapan.
"Siap mahh!!" Jawab semuanya serempak.
"Ohh iya , mamah sampai lupa.. selamat yaa Jojo , fajar dan Rian.. mamah bangga banget sama kalian.." kata mamah There tersenyum tulus.
"Iya nihh , slamat ya guyss.. aku juga bangga sama kaliann!" Sambung Lala.
"Iya makasih ya Mah , La.. semua ini berkat doanya mamah , Lala dan juga kalian semua.." kata Fajar.
"Iya makasih ya mah , Lala yang udah support kita.. makasih juga buat kalian kesayangan kita.." kata Rian pada mamah There , Lala dan Minions squad.
"Iya makasihhhhhh banget!!" Kata Jojo.
"Sama-sama!" Jawab yang lain serempak.
Setelah itu mereka melanjutkan sarapan mereka.
-
Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan , akhirnya rombongan Wilona sudah tiba di Bali dan sudah ada Antonio yang menunggu mereka.
"Haii guyss! Akhirnya sampe juga kalian hahaha.." kata Nio saat melihat rombongan Wilona.
"Nioooo! Kangen ihh.." kata Wilona kemudian memeluk Nio.
"Aku juga kangen.." kata Nio membalas pelukan Wilona.
"Gimana liburannya? Seneng gak?" Lanjut Nio setelah melepas pelukan mereka.
"Seneng dong! Kan liburan bareng pacar sama sahabat-sahabat aku.." kata Wilona dengan tingkahnya yang membuat semua gemas. Sedangkan Kevin yang mendengar penuturan Wilona hanya tersenyum.
"Tau dehh yang udah punya pacar.. apa daya diriku yang masih jomblo.." kata Nio dengan nada lebay menggoda Wilona. Sedangkan yang lain hanya diam memperhatikan interaksi keduanya.
"Ihh apaan sihh!" Kata Wilona tersipu malu.
"Ciee maluu.. ohh iya , kamu nggak mau kenalin pacar sama temen-temen kamu ke aku?" Kata Nio sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Ohh iya sampai lupa!" Kata Wilona sambil menepuk jidatnya.
"Guys , kenalin ini Nio sahabat aku di Bali.. dan Nio kenalin kakak2 aku.. yang ini kokoh aku , namanya koh Marcus , yang ini istrinya ci Agnes , dan ini anaknya Junior. Kalo yang ini Hito , ini Felly pacarnya , ini Jojo , kalo Edys udah nggak perlu di kenalin lagi kan?" Kata Wilona memperkenalkan sahabat-sahabatnya.
"Hai guys , salam kenal... Iya lah , kalo Edys udah kenal kali.." kata Nio menjabat tangan mereka.
"Nahh kalo ini Kevin pacar aku.. Vin , kenalin ini Nio.." kata Wilona menggandeng tangan Kevin sambil tersenyum malu.
"Haii Bro gue Nio sahabatnya Wilo.." kata Nio pada Kevin sambil mengulurkan tangannya.
"Haii , gue Kevin pacarnya Wilona.. salam kenal bro.." kata Kevin menyambut uluran tangan Nio.
"Yahh udah kita langsung ke hotel aja yuk.. gpp kan Wil aku pesenin kalian Hotel?" Kata Nio.
"Gpp dong.. malahan aku mau bilang makasih sama kamu , soalnya aku , mamah sama yang lain udah nggak perlu repot-repot pesen hotel. Makasih yaa Nio.." kata Wilona diangguki yang lain.
"Yaudah yuk jalan sekarang , biar kalian bisa istirahat.." kata Nio.
"Yaudah ayokkk!!" Kata Wilona dan Gledys serempak.
Kemudian mereka bergegas menuju Hotel yang sudah di pesan oleh Nio.
-
Setelah menempuh 30 menit perjalanan , akhirnya mereka tiba di hotel.
"Nahh kita udah sampai.. nih Wil kunci kamar kalian , terserah kalian mau atur gimana.." kata Nio menyerahkan beberapa kunci kamar pada Wilona.
"Makasih banyak ya Nio.. maaf jadi ngerepotin kamu.." kata Wilona merasa tidak enak pada Nio.
"Nggak repot kok , santai aja.. yaudah kalo gitu aku balik dulu yaa.. soalnya masih ada urusan.." kata Nio.
"Lohh kok balik sih?" Tanya Wilona.
"Iya kok langsung balik?" Kata Kevin.
"Iya nihh , soalnya masih ada urusan.. nanti kalo mau jalan-jalan telpon aku ya Wil , nanti aku temenin kalian jalan-jalan.." kata Nio.
"Yaudah dehh makasih banyak yaa Nio.. kamu hati-hati di jalan.." kata Wilona memeluk Nio.
"Iya sama-sama.. yaudah tante , kak Lala , Kiki aku balik dulu yaa.. semuanya gue cabut.. Wil , aku balik ya.." kata Nio berpamitan pada semuanya.
"Yaudah , kamu hati-hati ya Nio.." kata mamah Theresia.
"Siap tan!" Kata Nio dengan gaya hormat.
"Hati-hati bro.." kata Kevin , koh Sinyo , Hito dan Jojo.
"Iya hati-hati ya Nio.." sambung ci Agnes dan yang lainnya.
"Sip thanks yaa.. bye guys.." kata Nio kemudian berjalan meninggalkan hotel.
Setelah Nio sudah tidak terlihat lagi dari pandangan mereka , akhirnya mereka membagi kunci kamar sekalian teman sekamar mereka.
"Yaudah , ini kunci kamar mamah sama kak Lala.." kata Wilona menyerahkan kunci kamar pada mamahnya.
"Trus kamu sama siapa sayang?" Tanya mamah There.
"Emmmm , koh?" Kata Wilona yang sudah bergelayut manja di lengan koh Sinyo.
"Iya dek.." kata koh Sinyo yang sudah tau tabiatnya Wilona kalo sudah ada maunya.
"Kamu sekamar sama cici dan Junior aja.. nanti kokoh sama Kevin.." kata koh Sinyo mengelus puncak kepala Wilona.
"Kok kokoh tau?" Tanya Wilona bingung.
"Yahh tau lahh , orang kamu udah manja gitu.." kata Jojo dan Hito yang dibalas cengiran dari Wilona.
"Emang gpp koh?" Kata Wilona.
"Gpp kok dek.. lagian kamar kita semua kan saling hadap-hadapan.." kata koh Sinyo.
"Kalo cici gimana?" Tanya Wilona pada ci Agnes.
"Cici juga gpp kok dek.. cici malah seneng kali , kita bisa curhat-curhatan lagi trus bisa stalking instagram si itu tuhh.." kata ci Agnes.
"Yeyy makasihh yaaa.. Tasha sayang kaliann!!" Kata Wilona kemudian memeluk ci Agnes dan koh Sinyo bergantian.
"Ohh iya maksud ci Agnes tadi apa? Biar bisa stalking instagram siapa?" Kata Kevin dan diangguki koh Sinyo.
"Rahasia!!" Kata Wilona dan ci Agnes serempak kemudian saling berpelukan.
"Nyebelinn banget sihh!" Kata Kevin dan koh Sinyo.
"Udah2 mending skarang kita istirahat dulu.. ohh iya berarti mamah sama Lala , Wilo sama Agnes , berarti Edys sama Felly yaa.. trus yang cowok2 gimana?" Kata mamah There.
"Emm gini aja , aku sama Kevin , Rian sama Fajar , trus Jojo , Hito sama Kiki.. gimana?" Kata koh Sinyo.
"Yaudah gitu aja.." kata Kiki diikuti anggukan Kevin dan yang lainnya.
"Yaudahh kita istirahat dulu yukk.. biar nanti badan kalian seger lagi.." kata mamah There pada anak2nya.
"Siap boss!!" Kata mereka serempak kemudian bergegas menuju kamar masing-masing.
To be continue...
Haiii gaess , akhirnya setelah sekian purnama bisa up cerita ini lagi😅
Makasih yang masih setia nungguin cerita ini🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...