Dikamar koh Sinyo dan Kevin sama saja dengan kamar ci Agnes dan Wilona yang rame. Saat ini para cowo Minions Squad sedang berkumpul di kamar koh Sinyo dan Kevin.
"Gaess , kita cari makan dulu yukk.. ini barusan si bungsu telpon kokoh , katanya kita disuruh beli makanan soalnya udah pada lapar tuh cewe-cewe.." kata koh Sinyo setelah selesai menelpon.
"Iya juga ,, gue juga udah lapar sihh.." kata Hito.
"Yaudah yukk ,, ohh iya koh , mereka lagi ngumpul dikamar siapa?" Tanya Jojo.
"Lagi ngumpul dikamar Wilona sama cici.." kata koh Sinyo.
"Ohh , berarti kita ngumpul di kamar mereka nih?" Tanya Jojo lagi.
"Iya Jo iya.. udah yukk , keburu ngamuk tuh si Tasha ,, lo kayak nggak tau aja.." kata Hito.
"Iya bener Jo.. lo mau di amuk Wilona?" Kata koh Sinyo.
"Yahh enggak sihh.." kata Jojo.
"Yaudah mending kita jalan skarang yukk , kasian lohh mereka udah pada lapar juga.." kata Rian dan diangguki Fajar.
"Yaudah yukk.." kata Kevin. Kemudian mereka mergegas membeli makanan sebelum di amuk si bungsu yang manja.
Setelah selesai membeli makanan , mereka segera menuju kamar ci Agnes dan Wilona karna sedari tadi ponsel mereka tidak pernah berhenti berbunyi karna pesan dari ci Agnes dan yang lainnya yang terus-terusan meneror mereka.
"Buset dahh , pada nyepam semua nihh cewe-cewe di group.." kata Fajar yang mengecek pesan di group mereka.
"Kayaknya emang udah pada lapar dehh mereka.." kata Rian.
"Udah Jay , lo balas aja trus bilang bentar lagi kita nyampe.." kata koh Sinyo.
"Yaudahh.." kata Fajar kemudian membalas pesan di group mereka.
"Udah koh.. disuruh cepetan kita.. katanya Wilona udah ngomel-ngomel.." kata Fajar setelah selesai membalas pesan di group.
"Tuhh kan apa gue bilang , ngomel kan tuh anak.." kata Hito.
"Yudah yukk cepetan jalannya.." kata Kevin dan koh Sinyo kemudian mempercepat langkah mereka diikuti yang lain.
"Ohh iya Mpinn ,, hubungan lo sama Wilona gimana?" Tanya Fajar tiba-tiba.
"Yahh gitu dehh.. kayaknya Wilona belum bisa buka hati buat gue dehh.." kata Kevin lesu.
"Masa sih? Truss yang peluk-pelukan sama gandengan kalo jalan itu apa namanya?" Kata Fajar lagi.
"Serius gue Jar ,, yahh kalo masalah peluk-peluk sama gandengan mungkin udah biasa kali yaa , kan gue sahabatnya Wilona ,, sama kayak lo dan yang lain.. jadi menurut gue sihh wajar aja.." kata Kevin.
"Ehh tapi Mpin , kayaknya enggak kayak yang lo bilang deh.." kata Hito.
"Maksudnya bang?" Tanya Jojo bingung.
"Tasha tuh udah sayang sama lo Mpinn , sayang banget.." kata Hito.
"Serius bang?" Tanya Kevin tak percaya.
"Iya dia cerita ke gue sama cewe-cewe ,, sama ci Agnes juga.." kata Hito.
"Kapan? Kok gue nggak tau?" Tanya Jojo dan koh Sinyo berbarengan.
"Itu loh yang waktu kalian brangkat ke China , buat tournament Sudirman Cup.." kata Hito.
"Kok lo nggak kasih tau gue bang?" Protes Kevin cemberut.
"Gini loh , aduh gimana yaa ,, udah keceplosan juga.. bisa-bisa di gorok nih gue sama Tasha.." kata Hito garuk-garuk kepala.
"Ehh tunggu To , lo sama cewe-cewe nggak lagi nyembunyiin sesuatu kan dari kita?" Tanya koh Sinyo serius pada Hito dan membuat Hito gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...