part 3

3.7K 146 2
                                    

"Oh iya , Wilona?" Panggil Kevin tiba-tiba.

"Iya?" Sahut Wilona sambil menatap Kevin.

"Boleh minta nomor kamu gak?" Tanya Kevin sambil tersenyum dan disambut tawa dari Jojo dan Atlet lainnya saat mereka sedang betkumpul di backstage.

"Ha? Emm , iya boleh kok.. bentar yaa aku suruh asistenku ambil hp dulu , ad di tas soalnya.." jawab Wilona

"Ohh iya gpp.." sahut Kevin.

"Tiara!" Panggil Wilona pada asistennya. "Iya knpa Wil?" Tanya asisten Wilona.

"Tolong ambilin hp aku dong ada di tas.." kata Wilona.

"Nihh.. ada lagi yg mau di ambilin?" Kata Tiara sambil menyerahkan hp Wilona.

"Udah ini aja.. makasih yaa.." kata wilona dan dibalas anggukan kepala dari Tiara.

"Emm Kev , ini hp aku.. kamu save nmr kamu di hp aku trus misscall aja nmr kamu dari hp aku.." kata Wilona sambil menyerahkan hpnya ke Kevin.

"Emang gpp kalo aku yang save sendiri?" Tanya Kevin.

"Iya gpp kok.." jawab Wilona sambil tersenyum.

"Ohh oke dehh.." kata Kevin

"Yaudah , aku kesana bentar yaa ,, mau nyamperin Jojo.. soalnya ad yg mau diomongin sama dia.." kata Wilona

"Ohh iya.." sahut Kevin.

"Bentar yaa.." kata Wilona sambil berjalan meninggalkan Kevin.

Setelah Wilona pergi , Marcus dan Owi langsung menghampiri Kevin.

"Cieeee yang dapat nomor telponnya Wilona..." ledek Marcus

"Apaan sih koh.." kata Kevin malu-malu

"Apaan sih , apaan sih tapi seneng kan?" Kata Owi sambil tersenyum jail.

"Hehe iya sihh.." kata Kevin sambil tertawa kecil.

"Ehh Vin , kayaknya Wilona deket banget ya sama Jojo.." kata Owi.

"Iya juga sihh , pake acara peluk-pelukan segala tadi.." sambung Marcus.

"Iya deket , karna mereka sahabatan.. lagian Jojo lagi deket sama temen cewe nya Wilona.." jawab Kevin.

"Tau dari mana lo?" Tanya Marcus.

"Gak sengaja gue buka room chatnya Wilona sama Jojo hehe.." ujar kevin sambil tertawa.

"Parah lo.." kata Owi geleng-geleng kepala melihat kelakuannya Kevin dan hanya dibalas cengiran dati Kevin.

  Sementara di tempat Wilona dan Jojo beserta para Atlet yang lain sedang asik bercengkrama..

"Jojo!" Panggil Wilona.

"Iya kenapa Sha?" Tanya Jojo.

"Habis ini kamu langsung balik ke pelatnas?" Tanya Wilona.

"Iya.. emang kenapa?" Kata Jojo.

"Yahh gak jalan lagi dong kita.. padahal aku udah kasih tau yg lain kalo kita mau jalan.." kata Wilona cemberut.

"Maaf banget yaa , aku belum bisa jalan sama kalian.. next time yaa.." kata Jojo.

"Hmm yaudah dehh.. nanti aku bilang sama mereka.." kata Wilona tersenyum paksa.

"Ohh iya , ini kenalin teman2 sesama atlet aku.. kamu belum kenal kan?" Kata Jojo.

"Ehh iyaa.. haii aku Natasha Wilona , panggil aja Wilona.." kata Wilona memperkenalkan dirinya.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang