part 42

2.1K 104 13
                                    

"Natasha Wilona , do you wan't to be my girlfriend?" Kata Kevin bersungguh-sungguh dan membuat ci Agnes dan yang lain tegang sambil harap-harap cemas melihat Wilona yang hanya diam menatap Kevin.

-

Setelah beberapa saat diam , akhirnya Kevin membuka suara.

"Yaudah kalo kamu belum mau jawab skarang gpp kok.. aku juga nggak maksa kamu buat jawab skarang.." kata Kevin berusaha tersenyum.

"Vinn..." panggil Wilona pelan.

"Udah gpp , aku ngerti kok kalo kamu butuh waktu.." kata Kevin lagi.

"Nggak Vin , aku akan jawab skarang.." kata Wilona menghembuskan nafas perlahan karna gugup.

"Sebelumnya aku mau bilang makasih banget sama kamu , karna kamu sayang sama aku tulus banget.. dan aku bisa ngerasain ketulusan kamu.. jujur aku nyaman sama kamu , aku bahkan nggak ngerti kenapa aku bisa langsung akrab sama kamu saat pertama kali kita ketemu , dan nggak tau kenapa aku bisa langsung kasih nomor aku ke kamu ,, jujur yaa , aku jarang banget akrab sama orang yang baru aku kenal apa lagi cowok. Kamu boleh tanya sama Hito sama Jojo. Aku tipe orang mudah akrab sama orang baru. Dan aku nggak tau kenapa aku bisa cepat akrab sama kamu.. yang pasti aku nyaman sama kamu ,, nyamann bangett.." kata Wilona menjeda ucapannya.

"Kevin Sanjaya ,, Yes , i wan't to be your girlfriend!!" Kata Wilona mantap dan membuat semua orang kaget apa lagi Kevin.

"Kamu serius Wil?!" Tanya Kevin memastikan.

"Iya aku seriuss ,, aku mau jadi pacar kamu.. lagi pula nggak ada alasan buat aku nolak cowok setulus kamu. Makasih karna kamu begitu tulus menyayangi aku bahkan mencintai aku.. I LOVE U KEVIN SANJAYA SUKAMULJO!!" Kata Wilona sambil tersenyum manis.

"Yahh ampun makasih banget Wil.. terima kasih Tuhan.." kata Kevin dengan mata berkaca-kaca. Kemudian memeluk Wilona dengan erat.

"Iya sama-sama Vinn.." kata Wilona sama terharunya dengan Kevin , dan membalas pelukan hangat Kevin.

"Puji Tuhan!!" Teriak Felly , ci Agnes , koh Sinyo , Gledys , Hito dan Jojo.

"Alhamdulilah.." kata Fajar dan Rian.

"Akhirnya Official jugaa!!" Kata mereka serempak kemudian memeluk Kevin dan Wilona dan membuat Wilona dan Kevin tersenyum senang melihan support sahabat-sahabat mereka.

"Slamat yaa Mpinn , Will.." kata Fajar.

"Congratss Mpin , Will.." kata Fajar.

"Congratss adek-adeknya cici.." kata ci Agnes.

"Selamat Kevin , Tasha!!" Kata Felly dan Gledys.

"Slamat buat kalian.." kata Jojo dan Hito.

"Slamat yaa Mpinn , dekk.. kokoh ikut senang.." kata koh Sinyo.

"Makasih yaa koh , dan semuanya.. makasih karna kalian slalu support kita.." kata Wilona berkaca-kaca.

"Iya thankss banget guyss.. kalian yang terbaikk!!" Kata Kevin.

"Iya sama-sama.. jagain adek gue yaa Mpinn.." kata koh Sinyo.

"Iya koh , pastii.." kata Kevin.

"Skali lagi congratss buat kaliann!!" Kata semuanya serempak.

"Thank you guyss.." kata Wilona dan Kevin.

"Makasih banget yaa Wil , kamu udah mau nerima aku.. semoga hubungan kita direstui Tuhan ya Wil , hingga suatu saat nanti aku bisa bawa kamu ke altar.." kata Kevin memegang kedua tangan Wilona.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang