Setelah meliha postingan Agnes , Jojo dkk langsung menggoda Kevin dan Wilona.
"Cihuyyyy bobo aja bisa samaan gitu ya gayanya hahaha.." ledek Jojo.
"Kapan fotonya ini? Kok gue gak tau?" Tanya Jojo.
"Tadi lah ,, pas lo berdua ketiduran waktu nyampe dirumah koh Sinyo.." kata Hito.
"Tapi kok ci Agnes bisa fotoin kita sih? Pake di posting segala lagi.. trus captionnya ituloh.." kata Wilona.
"Ya bisalah.. org kita semua nyamperin kamu sama Kevin di mobil kok.." kata Gladys
"Iyaa.. truss yaa ci Agnes sampe gemes banget tau gak sama kalian.. tapi emang gemesin sihh hahaha.." kata Felly.
"Ohh iya , selesai Sudirman Cup kita ngumpul dirumahnya koh Sinyo.. disuruh ci Agnes.." kata Jojo
"Yahh masih lama dongg.." kata Wilona
"Yaa mau gimana lagi? Emang kamu mau ngumpul tapi gak full tim?" Tanya Hito.
"Yahh gak mau lah.." kata Wilona. "Tapi pas Mereka mau berangkat , kita yang anterin sampai airport yaa.. gak mau tau pokoknya harus kita yang anterin!!!" Lanjutnya sambil memanyunkan bibirnya.
"Iya Sha iya kita anterin.." kata Gledys dan Felly pasrah kalau Wilona sudah seperti ini. Sedangkan yang cowo2 hanya geleng-geleng kepala.
"Ehh btw , nama geng kita apa yaa?" Tanya Jojo tiba-tiba.
"Emm gak tau.." kata Wilona , Kevin dan Hito serempak. Sedangkan Felly dan Gledys sedang memikirkan nama apa yang cocok untuk geng mereka.
"Gimana kalo Minions Squad ajaa?!" Seru Felly dan Gledys.
"Nah boleh juga tuhh.." sahut Hito dan Jojo menyetujui.
"Apaan Minions?!" Kata Wilona dan Kevin.
"Ini kenapa pada kompak semua dahh hahaha.." kata Jojo sambil tertawa. "Udah Minions aja ,, bagus kok.. lagian kan disini ada mami sama papi Minions wkwk.." lanjut Jojo dan diikuti tawa yang lain.
"Wah bener banget tuhh ,, udah Minions aja.. skalian tuh di group masukin koh Sinyo sama ci Agnes.. nahh pas kan.." kata Gledys dan disetujui oleh yang lain. Sedangkan Wilona dan Kevin hanya pasrah saja..
"Yaudah ,, Mpin lo telpon koh Sinyo buruan.." kata Jojo
"Lah kok gue? Kan gue lagi nyetir.. emang buat apaan sih?" Kata Kevin
"Yaa buat kasih tau koh Sinyo lahh ,, gimana sihh.. yaudah , Tasha kamu yang telpon koh Sinyo pake hpnya Kevin.." kata Jojo
"Yaudah dehh.. mana hp kamu Vin?" Kata Wilona
"Itu di tas aku yang ada disamping kamu.. kamu ambil aja.." kata Kevin
"Gpp nih aku yang ambil?" Kata Wilona lagi
"Iya gpp.." kata Kevin sambil tersenyum
"Yaudahhh.. ini password nya apa?" Tanya Wilona saat sudah mengambil ponsel Kevin.
"Nama aku.." jawab Kevin
"Udah cepetan telpon koh Sinyo.. malah ngobrol berdua.." kata Jojo
"Iya sabar kali.." balas Wilona jutek.
"Yaudah di spiker yaa.." kata Hito.
Kemudian Wilona menelpon Marcus dan tersambung.. tak lama kemudian Marcus mengangkat telponnya.Via telepon...
'Hallo Mpinn..' sapa koh Sinyo saat mengangkat telponnya
'Hallo koh Sinyo!!' Sahut Kevin dkk serempak
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...