Setelah selesai makan bersama , mereka melanjutkan dengan berbincang-bincang ringan.
"Guyss , kita jalan-jalannya besok aja ya?" Tanya koh Sinyo pada semuanya.
Saat ini mereka masih berada di kamar Wilona dan ci Agnes. Mereka semua sedang duduk lesehan di lantai beralaskan karpet yang lumayan tebal , kecuali ci Agnes yang duduk di kasur sambil menimang-nimang Junior."Emangnya Jojo , kak Ajay sama mas Jom belum latihan?" Kata Gledys.
"Belum kok.. kita besok masih free.." kata Rian dan diangguki Jojo dan Fajar.
"Kalo aku sihh terserah kalian aja.." kata Felly.
"Yaudah , mending tanya Tasha aja dehh.." kata Jojo.
"Yaudah , kamu gimana dek?" Tanya koh Sinyo pada Wilona yang sedari tadi menyandarkan kepalanya di pundak Kevin.
"Yaudah dehh besok aja.." kata Wilona.
"Oke dehh.. jadi besok yaa baru kita jalan-jalan.." kata Rian.
"Okeee.." jawab semuanya.
"Bang Hitoo.." kata Wilona tiba-tiba dengan nada manja yang sudah berpindah duduk di tengah-tengah Hito dan Rian.
"Iya Sha kenapa? Pasti ada maunya nihh.." kata Hito yang sudah tau tabiatnya Wilona kalo sudah memanggilnya dengan embel-embel abang.
"Kok kamu tau?" Tanya Wilona menyerit bingung.
"Yahh tau lah.. kebiasaan kamu mahh gini kalo ada maunya.." kata Hito.
"Mau di elus kepalanya.. hehehe," kata Wilona dengan cengiran imutnya.
"Tuhh kann.." kata Hito. Kemudian langsung mengelus kepala Wilona dengan sayang.
"Manja banget sihh dekk.." kata ci Agnes , koh Sinyo , Fajar dan Rian.
"Biarinn.." kata Wilona kemudian memeluk Hito.
"Ihh Tasha ,, aku kan pacarnya , kok malah kamu yang di peluk.." kata Felly pura-pura merajuk.
"Aku juga pacarnya bang Hito kalii.. iya kan bang?" Kata Wilona pada Hito.
"Apaann , nggak yaa! Hito itu pacar akuu!!" Kata Felly lagi.
"Pacar akuuuuu!! Iya kan bang?" Kata Wilona yang semakin gencar menggoda Felly.
"Iya Sha , kamu pacar aku.." kata Hito yang ikut-ikutan menggoda Felly.
"Ihh kalian mahh gituu.." kata Felly cemberut. Sedangkan yang lain hanya tertawa cekikikan melihat tingkah Wilona dan Hito yang menjaili Felly.
"Yaudah kamu peluk aku aja sini Fell.." kata Kevin yang masih berusaha meredakan tawanya.
"Yaudah , aku peluk Mpinn aja.. awas , jangan ngomel-ngomel kalian berdua ,, apa lagi kamu Sha.." kata Felly yang masih cemberut sambil menunjuk Wilona dan Hito kemudian memeluk Kevin.
"Yaudahhh peluk ajaa.. iya kan Sha?" Kata Hito.
"Iya bang.. udah kamu peluk Kevin aja Fell , lagian Kevin kan jomblo hahaha," kata Wilona kemudian tertawa bersama Hito diikuti tawa yang lainnya.
"Yeee nyebelin tau gak!" Kata Felly dan Kevin.
"Yahh ampunn kalian jail banget sihh.." kata ci Agnes geleng-geleng kepala dan hanya dibalas cengiran dari Wilona dan Hito.
"Ehh guys , kita main ToD yukk.." kata Gledys.
"Ayokkk.." balas semuanya setuju.
"Yaudah aku jelasin peraturannya ya.. jadi ini kan aku punya koin yang udah aku siapin ,, nah jadi peraturannya adalah koinnya harus di lempar keatas trus nanti kalo jatuh dan gambarnya burung garuda , itu tandanya dia dapat Dare yaa , dan sebaliknya.. kalian ngerti kan?" Kata Gledys.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...