Waktu berjalan begitu cepat , dan hari ini adalah hari minggu ,, dimana Wilona dkk akan berangkat ke Australia untuk liburan sekaligus menemani sahabat atlet mereka yang akan bertanding disana.
"Ohh iya dek , hari ini kita jadi kollab sama temen kamu itu nggak?" Tanya ci Agnes. Saat ini mereka baru saja tiba di pelatnas setelah dari gereja.
"Jadi kok cii , ini mereka udah dijalan.. bentar lagi nyampe katanya.." kata Wilona.
"Ohh yaudah , mending kita samperin kokoh sama yang lain yukk.." kata ci Agnes.
"Yaudah yukk cii.." kata Wilona. Kemudian mereka berdua menghampiri koh Sinyo dan yang lainnya.
"Gaesss.." panggil ci Agnes dan Wilona.
"Kaliann.. dari mana aja sih? Dari tadi di cariin juga.." kata koh Sinyo.
"Dari depat.. tadi Wilona lagi ngabarin Steffan sama Celine.." kata ci Agnes dan diangguki Wilona.
"Maaf yaa koh.." kata Wilona kemudian memeluk koh Sinyo yang sedang menggendong Junior diikuti ci Agnes.
"Iya gpp.. mana bisa kokoh marah sama kalian berdua hm?" Kata koh Sinyo mengusap puncak kepala Wilona dan ci Agnes bergantian.
"Koh Sinyo mahh menang banyak.." kata Kevin , Jojo dan Hito serempak diangguki Rian dan Fajar.
"Kan udah gue bilang , rejeki kakak tertua yahh gini.. dapat pelukan terus dari mereka hahahaha," kata koh Sinyo.
"Yeee dasar!!" Kata yang lain serempak kemudian tertawa. Tak lama kemudian Wilona melepas pelukannya pada koh Sinyo dan langsung memeluk Fajar dan Rian yang kebetulan berdiri berseblahan.
"Mas Jom , kak Ajay ,, aku kangenn.." kata Wilona dengan nada manja yang membuat mereka gemes dengan tingkahnya.
"Kita juga kangen sama kamu dekk.." kata Rian dan Fajar kemudian membalas pelukan Wilona.
"Dihh kumat kan manjanya.." cibir Hito.
"Bodo amat!"
"Ohh iya , mamah juga mau anterin kita ke bandara katanya.. ini udah di jalan sama kak Lala.." kata Wilona setelah melepas pelukan mereka bertiga.
"Emang mamah nggak capek Wil?" Tanya Rian.
"Yahh capek sihh pasti , tapi mamah ngotot pengen nganterin kita ,, katanya biar bisa semangatin kalian sebelum berangkat.." kata Wilona.
"Yaudah kalo gitu.." kata yang lain serempak.
"Ehh gaess , ini Steffan sama kak Celine udah dekat katanya ,, kita tungguin di depan yukk.." kata Wilona.
"Yaudah yukk.." balas yang lain. Krmudian mereka bergegas menunggu Steffan dan Celine di depan tempat latihan.
-
Setelah kurang lebih 2 jam mereka melakukan kollab dengan Steffan dan Celine ,, mereka melanjutkan mengobrol ringan..
"Ohh iya guys , thanks banget yaa udah mau kita ajak kollab.." kata Celine.
"Iya sama-sama.. makasih juga udah ngajakin kita kollab di youtube kalian.." kata ci Agnes.
"Ini namanya siapa? Kok lucu banget sihh.." kata ci Agnes lagi saat melihat baby Cio yang di gendong oleh Celine.
"Nama aku Cio tante ,, kalo adek itu siapa namanya?" Kata Celine dengan menirukan suara anak kecil.
"Kalo aku namanya Junior ,, salam kenal yaa kakak Cio.." kata ci Agnes lagi sambil memainkan tangan Junior.
"Ohh iya , kalian jadi nih liburan ke Bayuwangi?" Kata Steffan.
"Nggak jadi.. soalnya kita mau liburan ke Austalia ,, skalian mau nemenin Jojo , mas Jom sama kak Ajay tanding disana.." kata Gledys.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...